Monday, December 25, 2017

IRON_BLOCK




IronBlock adalah platform layanan berbasis Blockchain dan pasar untuk pasar pertambangan, konstruksi, kehutanan, dan pasar pertanian dengan nilai $ 1 triliun + global. Proyek IronBlock dikembangkan  dengan tujuan untuk menciptakan platform desentralisasi global, yang dirancang untuk transaksi dan layanan di pasar dengan mesin khusus tanpa keterlibatan perantara.

Solusi berbasis blockchain untuk masalah kepercayaan di industri, proses transaksi dan verifikasi banyak sekali, yang memungkinkan skalabilitas lebih cepat di seluruh dunia.

Proyek IronBlock sedang dikembangkan untuk mengatasi kerumitan ini, untuk menyederhanakan kesimpulan dari transaksi pembelian dan penjualan peralatan tanpa penundaan dan untuk meningkatkan fraksi massa mereka yang tersedia di pasar. Platform, yang dibuat dengan menggunakan pengembang  akan memungkinkan pembeli untuk memastikan informasi yang benar tentang item dan merasa yakin dalam pemenuhan semua kondisi transaksi.

Biasanya model penjualan untuk peralatan khusus tidak memiliki transparansi dan menimbulkan bahaya baik pendapatan langsung maupun pendapatan jarak jauh. Harga mesin bekas di pasar ini dapat meningkat dari puluhan  dolar AS menjadi 3 juta dolar AS, tergantung pada keadaan dan harga otentiknya. Validitas data kondisi teknis untuk peralatan khusus, dicampur dengan mempertimbangkan di dalam counterparty merupakan standar utama untuk penyelesaian yang tersedia di pasaran. Daftar online dan buletin berfungsi sebagai saluran pertukaran verbal prinsip di antara pemain pasar, dan bahwa mereka tidak memastikan bahwa statistik situasi menjadi kenyataan atau gadget itu ada di area pertama.

Platform ini dapat dengan mudah terintegrasi dengan salah satu platform yang ada untuk penjualan peralatan, sehingga platform ini secara langsung meningkatkan tingkat kepercayaan dalam iklan untuk penjualan peralatan dan mendapatkan fungsi lengkap dari pasar klasik.

Kondisi menempatkan peralatan di platform ironblock adalah keinginan pemilik untuk menjualnya, setelah menerima sertifikat kepercayaan ironblock atau paspor teknis dari. Pendekatan ini memungkinkan untuk membuat semua database peralatan platform ironblock sepenuhnya diverifikasi. Dengan demikian pembeli dan penyewa akan dapat memilih peralatan yang diperlukan dan membuat keputusan tentang pembelian berdasarkan informasi yang diberikan dalam sertifikat kepercayaan ironblock, tanpa perlu pemeriksaan tambahan dan keterlibatan para ahli asing.


Pemegang token IRB diberi kesempatan untuk mendapatkan keuntungan, bagaimanapun, dibutuhkan usaha dan tenaga kerja untuk mendapatkan apapun, sehingga tidak ada jaminan pendapatan.

Dengan membeli Token IRB, Anda menyiratkan pemahaman penuh tentang opini hukum dan posisi IRB, dan bertindak atas nama Anda sendiri. IRB tidak bertanggung jawab atas kemungkinan klaim dari badan pengawas dan pengawas di Amerika Serikat, Kanada, Selatan Korea, China, Singapura, dan dalam kasus lain perubahan status Token IRB interpretasi.

Team & Core Team
  • ALEXANDER SHIKUNOVCEO&Co-Owner
  • EVGENIY SHMYRINСBDO&Co-Owner
  • ALEXEY GORELOVСFO&Co-Owner
  • GEORGE TERNOVСhief legal advisor of the platform
  • NIKOLAY PAKHTUSOVTechnical support
  • ALEXEY DROZDOVDesign, UI/UX platforms
  • PLATFORM DEVELOPMENT Over 70 people - Specializing in complex IT systems development,
 klik link berikut ini untuk detail informasi :





 =========================================================================



0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC



No comments:

Post a Comment