Saturday, April 7, 2018

SHIVOM- PLATFORM BLOCKCHAIN GENOMIC



Genomik adalah bidang yang mempelajari genom, untuk memahami bagaimana suatu organisme bekerja, dan apa hasil dari interaksi antara gen dan pengaruh lingkungan pada mereka. Sedangkan genom adalah materi genetik yang menjadi cetak biru atau desain benda hidup. Informasi ini diwariskan dari generasi ke generasi dan disimpan dalam DNA, atau pada beberapa virus, di RNA.
Ukuran genom dinyatakan dalam bp atau pasangan basa, yaitu jumlah pasangan nukleotida dalam DNA.Manusia memiliki sekitar 3 milyar bp dalam genomnya. Sebenarnya gen manusia manusia sama-sama 99,9%. Tetapi perbedaan hanya 0,1% telah menghasilkan keragaman yang sangat besar dalam penampilan dan kondisi fisik seseorang.

Saat ini genomik memiliki peran besar di berbagai bidang, mulai dari kesehatan, pertanian, lingkungan, industri dan pengembangan ilmu pengetahuan. Dengan mempelajari gen, orang dapat menemukan solusi untuk banyak masalah mendasar di banyak bidang kehidupan. Sebagai contoh, di bidang medis, genomik dapat membantu dalam meningkatkan kualitas diagnosis penyakit, mengidentifikasi kecenderungan untuk penyakit tertentu (mis. Diabetes tipe 2, huntington penyakit, dll.), mendeteksi virus dan bakteri penyebab penyakit, mengembangkan obat yang disesuaikan dengan informasi genetik seseorang (juga disebut 'obat pribadi', seperti penggunaan penanda genetik untuk membantu menentukan dosis Perang ¬ farin, pembekuan anti-darah obat-obatan, menentukan jenis dan dosis obat untuk kanker, dll.), atau memantau gaya hidup dan pengaruh lingkungan pada genom manusia dan kesehatan. Di bidang lingkungan, genomik membantu menemukan sumber energi yang lebih berkelanjutan seperti biofuel, pengendalian polusi, dekontaminasi daerah yang terkena limbah (juga disebut bioremediasi, seperti mikroba yang digunakan untuk membantu membersihkan tumpahan minyak di Teluk Meksiko), memantau keanekaragaman hayati dan identifikasi spesies baru. bidang genomik pertanian dapat digunakan untuk mengembangkan tanaman yang lebih tahan terhadap hama, penyakit, dan lingkungan, juga dapat digunakan untuk membantu mengidentifikasi hama, mengembangkan tanaman pangan yang kaya nutrisi, atau mengembangkan kualitas yang lebih baik dan tahan terhadap penyakit, dan sebagainya.

Shivom ingin menciptakan pusat data genom terbesar di blockchain di mana pengguna dapat menyumbangkan data genom mereka dan memiliki kontrol atas data mereka, mereka akan memutuskan apa yang harus dilakukan dengan data mereka. Mereka dapat memutuskan untuk membagikannya secara bebas atau menjualnya ke organisasi mana pun untuk penelitian klinis apa pun dengan imbalan token OmiX, ini akan membantu organisasi riset untuk meningkatkan pengiriman perawatan kesehatan. Shivom menyatukan dua teknologi revolusioner, Genomics dan Blockchain, sehingga dapat memanfaatkan yang terbaik yang mereka tawarkan. Ini akan memungkinkan mereka untuk menyediakan platform yang aman dan aman untuk menyimpan data genetik dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

 Pengguna akan dapat mengakses platform obat presisi global yang memungkinkan pembagian anonim informasi genetik yang pada akhirnya dapat membantu menyembuhkan penyakit kompleks.
Proyek mereka ambisius untuk sedikitnya. Shivom berencana untuk menciptakan pusat data genom dan kesehatan terbesar di seluruh dunia dengan menggabungkan blockchain, sekuensing DNA genomik, kecerdasan buatan dan kriptografi untuk mengamankan listrik dan obat yang dipersonalisasi. Ini akan memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk memiliki genom yang diurutkan dan disimpan dengan aman. , dan ekosistem akan menawarkan pasar web terbuka bagi penyedia untuk menambahkan aplikasi dan layanan mereka bersama analitik data tingkat lanjut. Dengan mengikuti prinsip-prinsip inti kolaborasi dan integritas, orang akan memiliki kesempatan unik untuk memiliki, mengelola dan memonetisasi genomik dan kesehatan mereka data.

Dan itu tidak semua, karena Shivom membangun ekosistem kesehatan global ini, negara-negara miskin dan berpenghasilan rendah dapat dijangkau dan bantuan dapat diberikan jika layanan tersebut belum tersedia sebelumnya. Ini akan benar-benar revolusioner untuk masa depan layanan kesehatan. Melalui solusi inovatif, Shivom akan berbagi nilai bagi individu, organisasi nirlaba, pemerintah, dan entitas nirlaba. Simmg bahkan bermitra dengan pengembang teratas dan organisasi perawatan kesehatan, dan perusahaan teknologi dan farmasi besar sudah mengantre untuk mengambil keuntungan dari pendekatan genomik dan perawatan kesehatan kami yang unik. Ketika Shivom berskala dan bergerak global, Anda dapat yakin bahwa semakin banyak kemitraan dalam pengembangan.

Tidak seperti sebelumnya, organisasi riset terbatas pada sejumlah kecil data genomik yang telah menghasilkan ketidakkonsistenan dalam pengiriman perawatan kesehatan. Hal ini karena orang-orang merespon perlakuan yang berbeda tetapi dengan organisasi riset platform Shivom akan menggunakannya untuk mengumpulkan sejumlah besar data genom yang ingin mereka lakukan penelitian.

Platform Shivom akan menguntungkan semua orang menggunakan platfrom;
• Untuk organisasi penelitian: Mereka dapat dengan mudah mengumpulkan sejumlah data genom apa pun yang mereka inginkan dan membantu mereka mengurangi biaya
• Untuk donor data genom: Mereka akan mendapatkan token OmiX untuk membagikan data genom mereka ke organisasi penelitian mana pun.


Token OmiX adalah token utilitas yang akan menggerakkan platform Shivom, yang akan memungkinkan pembelian, perdagangan, pemberian insentif, dan layanan lainnya di platform.

Produk
Shivom sudah memiliki prototipe kerja dengan versi beta dari platform yang ditetapkan untuk diluncurkan pada Q2 2018. Saya juga menyukai proyek yang sudah memiliki proyek kerja atau MVP, ini akan membuktikan kepada para investor bahwa mereka benar-benar dapat membangun proyek, saya bukan penggemar proyek yang ide di atas kertas putih dan mereka ingin naik jutaan dolar. Shivom sudah memiliki produk dan Anda dapat mendaftar untuk uji alfa mereka.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi tautan berikut :

 

===========================================================
=========================
author :

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC
 



No comments:

Post a Comment