Sunday, July 1, 2018

WPP ENERGY



Sumber energi primer termasuk bahan bakar fosil (minyak bumi, gas alam, dan batu bara), energi nuklir, dan sumber energi terbarukan. Listrik adalah sumber energi sekunder yang dihasilkan (diproduksi) dari sumber energi primer. Energi terbarukan memainkan peran penting dalam mengurangi emisi gas rumah kaca. Ketika sumber energi terbarukan digunakan, permintaan untuk bahan bakar fosil berkurang. Tidak seperti bahan bakar fosil, sumber energi terbarukan non-biomassa (tenaga air, panas bumi, angin, dan matahari) tidak secara langsung memancarkan gas-gas rumah kaca. Secara umum, energi terbarukan lebih mahal untuk diproduksi dan digunakan daripada energi bahan bakar fosil. Sumber daya terbarukan yang menguntungkan sering terletak di daerah terpencil, dan itu bisa mahal untuk membangun jaringan listrik dari sumber energi terbarukan ke kota-kota yang membutuhkan listrik. Sebuah alternatif untuk dekomisioning pabrik lama, atau membangun yang baru, adalah untuk retrofit tanaman berbahan bakar batu bara (atau minyak) yang ada untuk membakar gas alam. Meskipun ini bukan penggunaan gas alam yang paling hemat energi, ini mungkin menjadi pendekatan yang paling layak secara ekonomi untuk membantu membersihkan armada batubara yang ada sementara tidak harus berinvestasi dalam ratusan juta, atau bahkan miliaran dolar, untuk peralatan pengendalian polusi dari awal sampai akhir.

Pasar listrik di seluruh dunia berubah dari model di mana listrik mengalir satu arah (dari pembangkit listrik yang menghasilkan listrik ke pelanggan) ke tempat pelanggan secara aktif berpartisipasi sebagai penyedia layanan listrik. Tetapi untuk mempercepat transformasi ini dan memaksimalkan manfaat lingkungan dan biaya, kita perlu memahami bagaimana tindakan pelanggan mempengaruhi tiga bagian berbeda dari sistem listrik kita: generasi, transmisi, dan distribusi. Generator - atau pembangkit listrik - mengubah sumber energi seperti gas alam, batu bara, angin, atau sinar matahari menjadi listrik yang mengalir melintasi kabel dan ke dalam gedung Anda, memungkinkan Anda menyalakan lampu dan menggunakan peralatan.
Meskipun listrik tidak berbeda apakah itu dihasilkan oleh matahari atau batubara, biaya lingkungan dan ekonomi yang terkait dengan sumber energi yang berbeda bervariasi secara signifikan.
Tidak semua generator diciptakan sama dalam hal efisiensi, polusi, dan berapa biaya untuk membangun dan menjalankan. Beberapa generator menghasilkan listrik dengan sangat murah dan dengan emisi karbon lebih sedikit, tetapi mahal untuk dibangun dan dipelihara.
 Generator lain lebih mencemari daripada alternatif energi bersih dan biaya lebih per unit (atau kilowatt-jam) listrik yang dihasilkan, tetapi dapat dihidupkan ketika permintaan untuk skyrockets listrik (misalnya, selama gelombang panas). Seiring meningkatnya permintaan, berbagai generator digunakan untuk menyediakan listrik yang dibutuhkan - mengandalkan pertama pada generator termurah (seperti angin dan matahari) untuk menjaga biaya tetap rendah, dan hanya menyalakan generator "peaker" yang mahal dan tidak efisien (seperti pembangkit listrik berbahan bakar gas alam) selama periode permintaan tinggi.

WPP mengubah limbah nyata menjadi  teknologi energi yang melampaui incinerator tradisional dan di luar proses gasifikasi standar. Project ini mempromosikan teknologi canggih yang memungkinkan konversi 100% limbah menjadi energi dan produk dengan cara yang aman dan ramah lingkungan.
Teknologi Waste to Energy oleh WPP yang sudah terbukti memiliki Penghancuran Penghilangan Efisiensi sebesar 99,99%, mengubah 1000 ton kapasitas harian pra-penciri Kotoran Padat Kota atau bahan beracun lainnya seperti PCB, lumpur Minyak, ban bekas, dll. Menjadi 60 Megawatt per jam dari daya listrik, ditambah 40 Mwh tenaga uap. Fasilitas limbah ke energi kami adalah modular dan dapat dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan yang dibutuhkan (yaitu 5.000+ nada kapasitas harian dari MSW, hingga 400 Megawatt per jam Output listrik maksimum. Kami menyediakan proyek turnkey lengkap dimulai dengan fase desain untuk commissioning , termasuk hingga 100% pembiayaan.

WPP ENERGY'S DUA PLATFORM DIGITAL:

Sebagai metode pembayaran untuk semua transaksi energi yang dilakukan melalui Global Green Energy Digital Platform, sebuah platform revolusioner berbasis platform menawarkan dari WPP ENERGY diatur untuk mengganggu pasar dengan memfasilitasi perdagangan elektronik global pasokan energi dengan harga grosir dari Pemasok Energi Hijau untuk pembeli di sekitar world.GLOBAL GREER ENERGY PLATFORM akan dikerahkan pada akhir Q3 2018 untuk menangkap data produksi listrik dari produsen Green Energy di seluruh dunia. Produsen Energi Hijau yang berpartisipasi dalam platform siap memberikan kekuatan dengan harga grosir kepada lembaga-lembaga dan konsumen swasta yang mencari produksi energi bersih di seluruh dunia dengan harga yang lebih rendah dari harga tradisional. Data produksi listrik global WPP sendiri juga akan dialirkan ke platform.

Platform ini akan mengubah industri pembangkit listrik untuk kepentingan konsumen dan pemasok keduanya, karena Platform WPP akan menangkap pasokan ini melalui transmisi data ke platform. Data yang dikirimkan ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi yang tersedia, harga energi dan lokasinya. Penyebaran Platform Energi Hijau Global baru akan memungkinkan kemampuan kami untuk mengurangi biaya produksi listrik hijau untuk Pengguna.
WPP EXCHANGE PLATFORM akan digunakan pada Q4 2018 dan akan menggabungkan berbagai Cryptocurrency Crypto Energy dan Crypto di pasar ke dalam platform pertukaran baru. Ini akan meningkatkan likuiditas bagi semua peserta di platform dengan memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain serta energi.

SOLUSI TEKNOLOGI TEKNOLOGI GREEN ENRUPTIVE.

ADVANCED HHO TECHNOLOGIES. Rilis yang akan datang dari tiga solusi teknologi energi perubahan permainan yang canggih akan memecahkan banyak masalah energi di seluruh dunia:
WPP ENERGY MOBILE POWER STATION.
WPP memiliki solusi dalam pengembangan yang akan menghasilkan 1 hingga 2,5 MW energi per jam. Pembangkit Listrik yang berdiri sendiri ini hanya membutuhkan sambungan saluran air dan dapat dikirimkan ke mana saja di dunia. Produk ini akan menunjukkan kepemimpinan pasar WPP untuk membantu memecahkan krisis energi besar-besaran dengan menggunakan teknologi terbukti WPP yang sudah ada untuk menetapkan WPP sebagai sumber pasokan listrik yang disukai di dunia untuk penambang cryptocurrency, memberikan berbagai solusi tenaga bersih dan murah ke ambang pintu kecil, menengah dan operasi penambangan besar. Proyeksi permintaan daya dari penambangan cryptocurrency akan memicu permintaan eksponensial untuk solusi energi bersih WPP yang terjangkau, mengurangi biaya penambangan hingga sebagian dari apa yang saat ini mereka ada sekarang dan dengan jejak karbon nol.

KONSERSI ENERGI HHO BERSIH DARI BATUBARA, MINYAK, GAS ALAMI, DAN PUSKESMEN TENAGA AIR. WPP memiliki solusi yang sedang dikembangkan yang akan mengubah produsen listrik yang mencemari menjadi produsen energi hijau murah yang efisien. Rencana bisnis WPP mencakup konversi untuk membersihkan energi HHO sebanyak mungkin dari 20.000+ Batubara, Minyak, Gas Alam, dan Pembangkit Listrik Bensin yang mencemari di dunia. WPP memiliki solusi total untuk membersihkan industri ini, sangat mengurangi biaya operasi dan meningkatkan efisiensi Pembangkit Listrik, sementara secara signifikan mengurangi biaya produksi energi.

HHO HOME UNITS LENGKAPKAN SOLUSI ENERGI. WPP memiliki solusi dalam pengembangan yang akan menyediakan pasokan daya lengkap yang biasanya akan membayar sendiri dalam waktu kurang dari dua tahun, Pengadopsi teknologi ini dengan demikian akan bebas dari tagihan listrik dalam waktu singkat dan tidak akan lagi membutuhkan energi perusahaan utilitas mereka.

Informasi Token dan ICO
• Token: WPP
• Platform: Ethereum
• Type: Erc-20
• Pre-sale price: 1 WPP = 0.16 $
• ICO Prize: 1 WPP = $ 0.2
• Accept: Ethereum
• Softcap: $ 5,000,000
• Hardcap: $ 50,000,000
Pra Ketentuan Penjualan ICO:
tarif tetap yang tidak berubah selama 57 hari, mulai tanggal 6 Juli dan berakhir 57 hari kemudian pada tanggal 1 September.

Tujuan penjualan Pra-ICO adalah untuk memulai pengembangan dari dua platform blockchain digital dan untuk meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus menjadi dana sendiri.

Kerumunan penjualan ICO yang berikut akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO fisik kami di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kami dan juga membangun dua platform digital kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Author :


No comments:

Post a Comment