Friday, September 28, 2018

PlayGame


Industri game online memiliki potensi yang sangat besar yang hanya dapat dicapai melalui sinergi kolaboratif dari semua pihak yang terlibat dalam ekosistem. Pengembang, penerbit, pengiklan, dan pemain game sendiri memiliki semua tujuan independen mereka sendiri, meninggalkan masing-masing kelompok dengan keadaan mengeluarkan begitu banyak energi dan sumber daya untuk beberapa penghargaan terbatas. Membuat platform di mana setiap orang dapat berpartisipasi secara efektif sambil bersinergi dengan pemberi pengaruh utama lainnya. industri tidak hanya akan memungkinkan ekosistem yang kuat, tetapi juga akan meningkatkan berbagai peluang yang tersedia untuk setiap peserta.

Salah satu alasan besar untuk kegembiraan adalah bahwa blockchain menawarkan pendekatan baru untuk berbagi data yang secara radikal dapat mengubah cara transaksi diproses dan nilai ditransfer dari satu pihak ke pihak lain. Meskipun penggunaan komersial skala besar masih jauh di masa depan, banyak orang percaya bahwa blockchain memiliki potensi yang sama mengganggu seperti gelombang Internet tahun 1990-an, melepaskan perubahan besar dalam struktur sistem keuangan. Perusahaan-perusahaan modal ventura membeli visi ini, bertaruh ratusan juta dolar yang berada di antara jumlah startup yang meledak adalah raksasa masa depan keuangan.

PlayGame Token (PXG) adalah token yang menggunakan teknologi Blockchain ERC20 dari Ethereum dengan dukungan Smart Contact yang memungkinkan penerbit (penerbit), pengembang (dan pengembang) untuk langsung memonetisasi produk mereka dari pengguna Cryptocurrency di seluruh dunia. Pada dasarnya, PlayGame adalah proyek yang menargetkan platform game menggunakan teknologi canggih dari Blockchain. Fungsi utama dari Blockchain di sini adalah sebagai tempat untuk menyimpan data dalam bentuk skor pemain dengan aman dan transparan tanpa manipulasi. PlayGame memberi pengembang peluang untuk membuat game khusus bagi penggemar Cryptocurrency di seluruh dunia. Pengguna akan dikenakan token untuk bermain game dan dapat bersaing untuk mendapatkan lebih banyak token.
Permainan dapat dimainkan secara langsung (langsung dimainkan) di desktop, peramban seluler, atau bahkan yang disematkan dalam aplikasi. Tentu saja permainan yang dimainkan melalui PlayGame akan berjalan menyenangkan dan menyenangkan karena pengguna akan mendapatkan berbagai bonus permainan dalam bentuk token cryptocurrency.

Manfaat untuk penerbit game / pengembang
• Open source SDK, mudah digunakan dengan dompet terintegrasi
• Monetisasi langsung ke pengguna, tidak ada biaya penjaga gawang dan pembagian hasil keuntungan *
• Memberdayakan game untuk menggunakan cryptocurrency dalam ekonomi game mereka
• Jangan khawatir tentang penipuan, tolak bayar, dan masalah gateway pembayaran lainnya karena semuanya dibangun di atas teknologi blockchain
• Akses penuh ke platform crowdfunding kami (FunFund Initiative)

Manfaat untuk gamer
• Dapatkan hadiah dengan token saat bermain game
• Kontrol penuh atas kepemilikan barang virtual
• Beli pembelian dalam game dengan Token PXG
• Gandakan token Anda dengan memasukkan turnamen dan mengintai token Anda
• Tukar PXG Perdagangan di bursa yang didukung secara global.

Penjualan Token

PlayGame Token (PXG) memiliki persediaan total token 1.000.000.000, yang token 600.000.000 akan dijual dengan sistem ICO melalui Penjualan Pra Token dan tahap Penjualan Token.

Dalam tahap Pra Token Sale, 200.000.000 token dan tahap Penjualan Token akan dijual dengan 400.000.000 token. Pada Penjualan Pra Token, 1 ETH mendapat 18.000 PXG dan Penjualan Token, 1 ETH mendapat 15.000 PXG. Informasi untuk membeli token PlayGame tidak menghasilkan pembelian minimum, yang berarti bahwa apa pun nominal yang dibeli, itu akan dilayani. Sementara pembelian menggunakan token TEN akan mendapatkan bonus tambahan 10%.
Untuk membeli Token PXG, cukup
1. Mendaftar untuk Akun Tokenomy di Tokenomy Launchpad
2. Lengkapi verifikasi pengguna Anda di Tokenomy
3. Beli Token PXG Anda.

Untuk informasi lanjutan kunjungi tautan berikut :


Website : https://its.playgame.com/





author:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1153822

No comments:

Post a Comment