Thursday, September 17, 2020

YFMoonshot

 

Berikut analisa saya untuk token yang akan melambung tinggi di jaman defi ini, pelajari gambar dibawah ini tentang token baru yang sedang presale mulai 15 september kemarin, token ini muncul dengan platform yang berjalan di webnya dan dengan initial ''Y" yang sedang tren saat ini, ini akan jadi salah satu primadona di era Defi, bagi yang baru tau Defi silakan lanjut baca kebawah saja..

Istilah investasi portofolio mencakup cakupan kelas manfaat yang luas termasuk saham, sekuritas pemerintah, sekuritas perusahaan, perwalian spekulasi tanah (REIT), aset bersama, aset pertukaran perdagangan (ETF), dan otentikasi bank dari toko. Spekulasi portofolio juga dapat memasukkan keputusan yang lebih sulit dipahami termasuk alternatif dan bawahan, misalnya, waran dan prospek.

Portofolio investasi adalah wadah keuntungan yang dapat menampung saham, obligasi, uang dan itu baru permulaan. Spekulan fokus pada keuntungan dengan memadukan perlindungan ini dengan cara yang mencerminkan ketahanan bahaya dan tujuan terkait uang mereka. Ada berbagai macam portofolio usaha, karena beberapa digabungkan dengan 401 (k), IRA dan anuitas, sementara yang lain ada sendirian melalui bisnis atau perusahaan konsultan anggaran. Untuk bantuan langsung tambahan, pertimbangkan untuk bekerja dengan penasihat anggaran lingkungan yang dapat mengarahkan Anda dalam membangun portofolio spekulasi yang langsung untuk Anda.

YFMoonshot adalah tahap baru yang imajinatif yang diharapkan dapat memberikan dukungan, nilai, dan pengembangan bagi pemegang YFMS, token administrasi yayasan kami. Tujuan utama kami adalah melengkapi klien dengan kapasitas untuk membuat portofolio usaha yang berbeda dan kapasitas untuk memperoleh keuntungan dengan pintu terbuka terbaik di ruang tersebut. Visi kami adalah untuk suatu hari menjadi penghubung untuk * DeFi karena sistem pemanfaatan biologis kami berkembang dan desainer setelah beberapa waktu.

Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) adalah penggabungan administrasi bank adat dengan kemajuan terdesentralisasi, misalnya, blockchain. DeFi juga dapat menggunakan nama Open Finance karena organisasi yang komprehensif. Secara kritis, kelompok orang DeFi mencoba membuat opsi berbeda dengan setiap bantuan terkait uang yang sekarang dapat diakses. Administrasi ini mencakup hal-hal, seperti dana cadangan dan catatan keuangan, uang muka, pertukaran sumber daya, perlindungan, dan banyak lagi.

YF Moonshot (YFMS) adalah konvensi DeFi yang memungkinkan klien mempertaruhkan sumber daya uang digital mereka di berbagai pool berbeda dan memenangkan YFMS, token administrasi yayasan kami sebagai gantinya. Klien yang memegang dan mempertaruhkan $ YFMS akan mendapatkan waktu tambahan $ YFMS ekstra. Klien juga dapat mempertaruhkan koin stabil termasuk token USDT, DAI, TUSD ke berbagai kumpulan yang dapat diakses untuk mengembangkan $ YFMS. Pangkalan tambahan akan dimasukkan di masa depan saat panggung berkembang dan dibuat.

YFMoonshot juga akan menjalankan teknisi konsumsi di mana setengah dari hasil harian yang dibuat oleh sumber daya yang ditandai oleh klien akan digunakan untuk membeli ETH dan menukarnya dengan token YFMS yang tersedia. Token YFMS ini pada saat itu akan hangus untuk memberikan penegakan nilai lebih lanjut. Konsumsi ini akan terjadi pada pukul 00:00 waktu UTC setiap hari.

Selain itu, untuk menjamin hadiah penilaian yang ekonomis dari YFMS dan nilai yang dijunjung, untuk jangka waktu yang signifikan, 0,4% dari hadiah penilaian secara fleksibel pada pukul 00:00 waktu UTC akan disebarluaskan setiap hari.

Menyiratkan bahwa pada hari utama yang menandai kiriman, 20500 x 0,4% = 82 YFMS akan disebarkan keluar dari penyimpanan, namun pada hari berikutnya (20500–82) x 0,4% = ~ 81,67 YFMS akan dibubarkan, dll. Setiap kali Token YFMS dilepas, 2,5% dari token akan dihanguskan untuk membantu memberikan dukungan nilai pada token.
Antarmuka yang sederhana dan intuitif sehingga bahkan orang yang tidak berpengalaman dapat mengetahui dan mempelajari fungsionalitas dalam hitungan menit. Pemberitahuan mencapai harga yang ditentukan dari token yang diberikan, yang akan membantu pedagang berpengalaman menavigasi pasar dengan cepat dan, jika perlu, mengubah strategi.

YF Moonshot, melalui protokol DeFi-nya, bertujuan untuk memungkinkan semua penggunanya menggunakan aset mereka di beberapa pool berbeda dan mendapatkan token YFMS mereka, melalui kebijakan tata kelola pada platform yang menawarkan dengan cara ini, token YFMS akan menguntungkan karena semua pengguna yang Hold and bet akan mendapatkan tambahan YFMS dari waktu ke waktu dengan cara yang terus menerus dan menguntungkan dengan cara yang sederhana dan transparan, semua Pengguna akan dapat mempertaruhkan mata uang yang stabil seperti USDT, DAI dan TUSD, beberapa pool menjadi titik awal untuk semua YF Moonshot.
Tampilan trendi dan mudah digunakan di webplatform sangat mendukung juga bisa dikonek dengan metamask.

Untuk keterangan lengkap dan lanjutannya silakan klik link berikut:

Website : https://www.yfmoonshot.com/
Twitter : https://twitter.com/yfmoonshot
Telegram : https://t.me/yfmoonshotchat
Medium : https://medium.com/@moonshotfinance
Discord : http://discord.gg/HpwNn7P

==================================================================================

 

 

 

 

author:

jawakoak

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989444

0xF6e3AAB686341C90064146d082165eB029A8DBE5

 

 

 

No comments:

Post a Comment