Wednesday, October 25, 2017

AERON



AERON

Latar belakang Aeron

Proyek Aeron akan digunakan sebagai sistem pengukuran terdesentralisasi untuk industri penerbangan global, Aeron memiliki solusi untuk masalah penebangan di sektor ini. Dengan menggunakan teknologi blockchain, sebuah program daftar online akan diluncurkan untuk melacak pilot dan pilot. Proyek ini akan dijalankan dengan menggunakan token utilitas ARN, yang akan digunakan untuk membantu mengembangkan ekosistem mandiri di sekitar database dan pemilik tokennya.

Problem Solving Konsep

Solusi Aeron menggunakan teknologi blockchain untuk melacak perawatan pesawat terbang dan majalah percontohan. Aeron menciptakan database dan sistem online yang terdesentralisasi, menempatkan data global pada pesawat terbang, sekolah penerbangan dan pilot. Sistem logging elektronik ini memungkinkan pilot memiliki majalah yang bisa diperiksa di Internet, yang membuat penerbangan lebih aman untuk semua peserta.
Aeron membuat penerbangan transparan dan andal

Isu utama untuk solusinya adalah faktor manusia dalam hal keamanan. Kesalahan pilot, kemungkinan korupsi di sekolah penerbangan berkontribusi pada langit yang tidak aman. Aeron, menerapkan teknologi Blockchain, bisa menguntungkan pilot, airlines, maupun konsumen biasa.

Mereka berencana untuk mengintegrasikan Blockchain sedemikian rupa sehingga jurnal percontohan menjadi lebih dapat diverifikasi dan transparan. Mereka juga akan menerapkan solusi yang akan membantu memverifikasi kredensial sekolah penerbangan dan membantu operator pesawat mendapatkan akses ke data yang tidak rusak.

Semua ini dimungkinkan, karena rantai blok itu sendiri tidak berubah, dan catatan yang tersimpan setelah disimpan tidak dapat diubah. Dalam kombinasi dengan penerapan kontrak cerdas dan database yang aman secara kriptografi, Aeron akan dapat menghilangkan pemalsuan, membuat log yang dapat diverifikasi dan pada dasarnya menyediakan "pembawa di saku" melalui aplikasi yang dapat digunakan.

Pekerjaan Aeron cukup sederhana. Semua orang yang terlibat dalam pengoperasian pesawat terbang akan memiliki akses ke aplikasi individual. Sebagai contoh, pilot akan memiliki fungsi penerbangan pribadi dalam aplikasi mereka.

Perusahaan penerbangan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dan memverifikasi data dari sekolah penerbangan, perusahaan jasa, maskapai penerbangan dan operator pesawat terbang. Lebih umum lagi, jika ada perbedaan antara sumber data Aeron manapun, akan memungkinkan untuk segera mengidentifikasi masalahnya dan mengambil tindakan untuk menghilangkannya.

Aeron juga akan mengidentifikasi lisensi pilot yang telah berakhir, menyediakan siswa sekolah penerbangan dan konsumen yang memiliki akses ke database global yang terbukti melalui aerotrips.com. Aeron menyampaikan satu pager untuk menjelaskan karya proyek secara singkat.


Token Aeron

Aeron (ARN), sebuah Ethereal berbasis set ERC20, dengan pasokan tetap 100.000.000 ARN. Selama peluncuran token, sejumlah ARN tetap dibuat, dan setelah itu, tidak ada lagi token yang dicetak. Bukti utilitas penerbangan diciptakan untuk mendanai pengembangan dan pemasaran proyek-proyek Aeron dengan basis data terdistribusi, portal online, dan aplikasi terkait.

PENJUALAN
Aeron saat ini menjalankan penjualan token untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan teknologi ini.
Sebanyak 100 juta ARN token telah dikeluarkan. Token ini dijamin oleh blokir Ethereal dan sesuai dengan ERC20. Dari total 100 juta, 60% terjual di kalangan penjualan, sementara 20% sisanya dialokasikan untuk memberikan insentif di lingkungan dan mendorong pertumbuhan jaringan, 18% dihabiskan untuk tim pengembang, dan 2% diadakan untuk pengelolaan administrasi biaya.


Token ini harus dibeli oleh siapa saja yang ingin mengakses layanan Aeron, dan kemudian dapat digunakan untuk memesan penerbangan melalui portal konsumen aerotrips.com.Dengan cara ini, mereka diharapkan bisa meningkat nilainya jika perusahaan itu sukses.
For more information visit the link below :
Website: https://www.aeron.aero/
Whitepapper: : https://www.aeron.aero/#team
Tim whitepapper Aeron
Bitcointalk : Bitcointalk Official
Facebook : https://web.facebook.com/aeronpublic
Twitter : https://www.aeron.aero/
TIM AERON
Members
  • Artem Orange - CEO
  • Nadezhda Barkanova - CTO
  • Konstantin Gertman - CDO
  • Ruslan Zholik - Architect
  • Ali Badeea - Business Development MEA
  • Dmitri Prokopenko - Business Development China
  • Andreas Fleischer - Business Development Europe
  • Kateryna Starcheus - Product Designer
  • Pavel Liplianin - Product Manager
  • Kirill Kazakov - Customer Experience Analyst
  • Anastasia Moroz - Community Manager
  • Boguslav Koledinskiy - Blockchain Developer
  • Advisors     Eric Benz, London - Business Development Europe
  • Nikolay Syusko, Moscow - Business Development 
Advisor
  • Constantinos Kozakos, Limassol, Cyprus - Aviation Advisor
  • Dmitrijs Kasjarums, Riga, Latvia - Legal Advisor
  • Vladimir Feoktistov, Limassol, Cyprus - Blockchain Tech Advisor\
 review by


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1153822




No comments:

Post a Comment