Tuesday, October 24, 2017

HireMatch



HIREMATCH


Apa itu hirematch?

HireMatch adalah pasar perekrutan pegawai desentralisasi yang tidak bergantung pada perekrut tradisional atau "pencari nafkah". Dengan menggunakan agen pengguna di jaringan HireMatch, pasar kerja P2P terdesentralisasi akan dibuat dengan menggunakan token mereka sebagai insentif bagi agen pengguna untuk mengajukan dan memverifikasi pelamar.

Misi perusahaan adalah merevolusi dan memperbaiki pasar kerja dengan mengurangi biaya di seluruh dewan, meningkatkan kualitas karyawan dan menciptakan komunitas orang-orang yang berpikiran sama di seluruh dunia. Perusahaan juga memiliki misi internal untuk menghilangkan agen pihak ketiga melalui platform Hirematch sehingga menurunkan biaya untuk menemukan, mewawancarai dan merekrut pekerja.


Kerja sistem

1) Perusahaan menerbitkan platform dengan persyaratan kerja dan memilih hadiah dalam bentuk     mata uang HIRE untuk membuka penawaran rekrutmen baru.
2) Penawaran pekerjaan yang dikeluarkan melalui SMart Contract di Ehtereum Blog
3) Agen yang mematuhi persyaratan akan menerima pemberitahuan dengan tawaran pekerjaan baru. Agen kemudian mengacu pada semua kontak untuk memilih kandidat yang direkrut.
4) Ketika perusahaan memilih pemohon, pahala terakhir akan disalurkan melalui kontrak cerdas kepada setiap agen yang terlibat dalam proses tersebut. Ini termasuk rujukan dan wawancara yang diterima oleh perusahaan. Kontrak ditutup.

Masalah yang bisa diatasi?

Industri perekrutan tetap tidak berubah selama 15 sampai 20 tahun terakhir. Pasar kerja online didominasi oleh beberapa pemain dan tidak efektif. Proses rekrutmen saat ini memakan waktu lama, menghabiskan tenaga kerja, mahal, calon potensial terbatas dan kualitas perekrutannya rendah. Semua proses pengambilan keputusan terpusat konvensional ini kehabisan waktu. Dan sistem desentralisasi terbukti menjadi pilihan yang lebih baik.

HireMatch bertujuan untuk menyelesaikan semua masalah ini dengan platform rekrutmen karyawan yang benar-benar terdesentralisasi dan berbasis blokir.

Solusi HireMatch

1) Kurangi biaya
2) Mempercepat proses rekrutmen
3) Meningkatkan kualitas karyawan.
4) Mendorong komitmen kepada pencari kerja, atasan dan agensi.
5) tokenisasi akan sama dengan metode pencairan

Sistem

Telah terbukti berkali-kali bahwa pasar yang terdesentralisasi membuat keputusan yang lebih baik daripada keputusan yang terpusat. Kami menciptakan HireMatch. Io menjadi Platform Perekrutan Karyawan Blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Mari kita lihat bagaimana potensi transaksi akan berjalan.

Platform Hirematch memiliki beberapa fitur yang sangat unik dan menarik:

Tingkat fleksibilitas sistem yang tinggi.

1.
Penyediaan insentif kepada pengguna platform.

2. Biaya transaksi rendah untuk pengguna platform.

3. Pelayanan rekrutmen kerja lebih cepat.

4. Crowdsourcing dorongan dan penghapusan isu terkait ketenagakerjaan.

5. Memberikan solusi inovatif untuk klien dan penciptaan bakat.

6. Menawarkan integrasi API open source.

Token

SEWA adalah token ERC20 yang mewakili kepemilikan sebagian dan bahan bakar untuk pekerjaan jaringan HireMatch. Penggunaan token utama memberi insentif kepada agen pengguna untuk menemukan, merekomendasikan dan memverifikasi pelamar untuk melamar pekerjaan.

Agen dibayar di SEWA melalui pelaksanaan kontrak pintar, saat merekomendasikan dan memvalidasi pemohon dan / atau bila ditunjuk Pelamar dipekerjakan.

SEWA adalah bahan bakar utama untuk mendorong platform perekrutan karyawan HireMatch.

Kami akan mengeluarkan 100.000.000 HIRE satu kali saja dan tidak akan mengeluarkan hal lain.

Penawaran koin awal HireMatch.io (ICO) dimulai 1 Oktober pukul 09:45 EST dan berakhir 31 Oktober pukul 09:45 EST. Begitu ICO dimulai, siapapun dapat berpartisipasi dengan mengirim Eter ke alamat ICO resmi di halaman ini. Jangan kirim ETH ke alamat APAPUN sebelum tanggal mulai atau uang Anda akan hilang dan Anda harus mengulangi prosesnya.

Kesimpulan

Kemajuan teknologi blockchain semakin terlihat di semua industri. Sebagian besar papan pekerjaan ini memanfaatkan khalayak yang lebih luas yang tersedia melalui penggunaan aplikasi mobile dan teknologi maju lainnya. HireMatch.io diposisikan untuk memanfaatkan tren ini dan mengganggu pundi kerja dan pasar kerja karena teknologi kripto dan pemblokiran menjadi mainstream.

informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini:

Situs web: https://www.hirematch.io/

WhitePaper: https://www.hirematch.io/docs/hirematch-whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/hire_match

Facebook: https://www.facebook.com/hirematchico/

 review by:

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1153822


0x983A2a120fe9A9c36CFab7778734Bf0229d5E64c
 

No comments:

Post a Comment