Sunday, May 27, 2018

CZero Mobility


Ekosistem Kendaraan Listrik di Blockchain
 
Teknologi baterai telah menjadi fokus inovasi terutama dalam kendaraan elektrik  berkelanjutan. Inisiatif untuk mengembangkan teknologi baterai pengisian daya rendah dan cepat yang mendukung penggunaan jarak jauh tampak diatur untuk menghasilkan hasil yang menjanjikan. Pada tahun 2017, produsen mobil menargetkan kapasitas baterai yang lebih tinggi lebih dari 60 kWh yang meningkatkan jangkauan EV hingga 200 mil dengan sekali pengisian.

Tantangan infrastruktur pengisian EV belum ditangani secara memadai dan masih ada kebutuhan untuk lebih banyak stasiun pengisian daya. Saat ini ada lebih dari 90.000 stasiun pengisian publik secara global yang siap untuk diperluas menjadi lebih dari 120.000 pada tahun 2018. Namun, stasiun pengisian biasanya cenderung mengelompok di sekitar area di mana penjualan EV adalah yang tertinggi. Ini di ambang transformasi. Masalahnya seperti yang kita lihat meskipun bukan hanya tentang menambahkan lebih banyak stasiun pengisian. Ini juga tentang mengembangkan teknologi pengisian daya. Jadi, apa selanjutnya untuk bagian teka-teki EV ini? Kami percaya bahwa pengisian daya yang sangat cepat dan induktif akan menjadi gelombang berikutnya.

CZero Electromotives & Ecosystemsis sebuah startup yang berbasis di India, sebuah startup yang diakui oleh Govt of India. Ini terdiri dari orang-orang yang sangat berpengalaman dengan latar belakang yang relevan di bidang otomotif, teknologi dan kewirausahaan.

Dengan teknologi yang dipatenkan, Token CZMT bertujuan untuk menjadi mata uang de-facto pilihan untuk komunitas Kendaraan Listrik. Tujuannya adalah untuk menyebarkan penggunaan Komunitas Kendaraan Listrik di seluruh dunia mengingat motivasi untuk mendapatkan token ini bersama dengan tujuan mulia meninggalkan lingkungan hidup yang lebih baik bagi generasi masa depan kita. Token CZero dirancang untuk dapat ditukarkan dengan layanan atau produk di jaringan CZero & Partner.

Fokus dari CZero adalah untuk memproduksi produk infrastruktur pengisian yang secara teknis bijaksana tetapi terjangkau seperti

• Stasiun pengisian daya AC Level 2

• DCLevel 3 Stasiun Pengisian Cepat

• Pengisi Daya Nirkabel

• Station Penukar Baterai

• Baterai Li-Ion kemasan kustom

• Kelola jaringan stasiun pengisian komersial, komunitas, dan pribadi

• Sistem pembayaran dan sistem imbalan berbasis blockchain yang inovatif

• Lama dengan dukungan dan layanan 24x7

Video produk CZero


Bagaimana kinerjanya di blockchain

Masing-masing perangkat dilengkapi dengan chip IOT. Chip ini akan terus mengirimkan rincian konsumsi seperti listrik dalam kw atau jarak yang digerakkan. Transaksi IOT ini dicatat dalam CZERO Network Blockchain yang merupakan jaringan ERC latensi rendah. Berdasarkan penggunaan dan transaksi, pada ambang batas tertentu, hadiah dikreditkan ke dompet pengguna . Pengguna dapat membelanjakan token tersebut dalam jaringan CZERO untuk berbagai layanan atau menukarkan poin hadiah ke token publik di jaringan utama ethereum. Jadi, pengguna kami adalah penambang kami. Ini akan menimbulkan adopsi kendaraan listrik.

Kendaraan  listrik adalah kesempatan terbesar bagi planet untuk memanfaatkan kelimpahan energi bersih dan secara bertahap keluar dari bahan bakar fosil. Namun, ada berbagai tantangan yang perlu diatasi untuk memberikan momentum yang cukup untuk mobilitas listrik sebelum planet ini mengalami kerusakan permanen. Melarang biaya baterai, pengisian daya yang lambat, masa pakai baterai yang terbatas, dan saya mendapatkan lebih banyak infrastruktur pengisian daya, dukungan dan layanan terkait adalah untuk menyebutkan beberapa tantangan yang harus diatasi.

CZero memimpin perubahan untuk memastikan bahwa India dan penghuninya dapat mencapai tujuan tahun 2030. Kendaraan listrik saat ini mencapai 0,06 persen dari total armada kendaraan global, tetapi industri ini tumbuh, melihat pertumbuhan 300 persen dari tahun ke tahun. Tantangannya adalah tidak ada solusi kredibel saat ini untuk mengubah kendaraan bahan bakar fosil menjadi listrik. Untuk melengkapi itu, kendaraan listrik juga secara historis membutuhkan waktu lama untuk mengisi dan ada beberapa stasiun pengisian. Ada juga tidak cukup ahli perbaikan layanan yang berpengalaman dan berkualifikasi untuk memperbaiki kendaraan listrik.

ICO informasi 


CZMT Token smart contract technical parameters
Token Name:
CZero Mobility Token
Token Code:
CZMT
Start:
June 10, 2018, 00:01 AM (GMT)
Hard cap:
$30M
Soft cap:
$2M
Exchange rate:
1 ETH = 5000 CZMT @ Stage 1 of Presale
Project protocol:
ERC20
Token Address:
0xBBb97c9C3eF95217Cc94fAF27be18324cEe538C2
Crowdsale Contract Address:
0x19315C53bBe54BAc9E2F710d075E0388E136b302

Berbagai produk EV yang diteliti dan dipatenkan oleh CZero bertujuan untuk mengatasi semua tantangan ini. Perusahaan ini memiliki teknologi pengisian cepat yang dapat mengisi baterai berbasis superkapasitor kendaraan hingga 80 persen dalam 15 menit. Mereka juga memiliki rencana untuk memanfaatkan garasi layanan lokal / pom bensin dan bengkel-bengkel kecil untuk membuat stasiun swapping untuk memfasilitasi dekat pengisian kendaraan secara real-time dengan menukar baterai kering dengan yang bermuatan. Ingin bergabung dengan proyek ini? Dapatkan tautan informasi lebih lanjut di bawah ini:


No comments:

Post a Comment