Friday, May 11, 2018

INVESTA


Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini yaitu pertukaran cryptocurrency. Memangkas fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari ribuan perintah  per detik, sehingga tercapai pengalaman perdagangan "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya pertukaran valuta cryptocurrency pertama di dunia perdagangan dengan frekuensi tinggi. Selain itu, bertujuan untuk menyelesaikan masalah likuiditas ICO token melalui layanan penjaminan ICO bersama dengan Launchpad.

Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja bersama-sama untuk memungkinkan pengguna dapat mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain yang  ingin disampaikan secara  transparansi dan kontrol komunitas. Project ini melibatkan kantor akuntan untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan ke publik. Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran social media  seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas.

InvestaCo terlibat dalam proses yang sepenuhnya transparan, bahkan di luar kode sumber. Ini adalah cara lain untuk menyampaikan transparansi dan kontrol masyarakat. Libatkan firma akuntansi untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan secara publik. Pemegang mata uang dapat menghubungi tim investasi melalui saluran redundan seperti slack, telegram, Twitter, dan forum komunitas.Pendiri akan dibatasi untuk melikuidasi INV mereka dengan tingkat lebih dari 20% dari total pool selama tahun pertama. Ini untuk menghindari dumping dan menjaga harga simbolis stabil. Itu juga membuat kepentingan mereka selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang.

Jumlah ambang minimum akan diperlukan untuk menyelesaikan token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level plafon. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, semua dana yang diterima selama token crowdsale akan dikembalikan ke dompet asli asli. Dengan asumsi bahwa cakupan lunak terlampaui, tetapi 50 juta huruf besar tidak tercapai, chip yang tidak terjual akan ditimbun untuk mendukung likuiditas pasar. Semua dana yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta akan dikembalikan ke portfoli pengirim. Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada pihak berwenang baik secara internal maupun eksternal untuk memastikan transparansi yang lebih besar dan pengawasan operasi internal InvestaCoin.
Kepemilikan dan Investa IP diadakan di perusahaan terbatas yang terdaftar di Britania Raya, dengan semua lisensi, teknologi, dan otoritas yang diperlukan untuk menerbitkan INV token. Perusahaan beroperasi dari jarak jauh dengan karyawan dan mitra di Inggris, Cile, Brasil, Panama,Kep. Virgin dan India.

Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. .Kompatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain yang kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV) .Terbaik kurs mata uang asing dan biaya transaksi.Decentralisasi dan penyimpanan aman.

Langsung akses ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, Layanan pengiriman uang dan lebih banyak lagi.
Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran cryptocurrency. Ini memiliki biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Mencapai pengalaman perdagangan "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya pertukaran mata uang cryptocurrency pertama di dunia yang mampu melakukan perdagangan berfrekuensi tinggi. Selain itu, bertujuan untuk menyelesaikan masalah likuiditas token ICO melalui ICO layanan tertulisnya bersama dengan Launchpad dari Investa.

Pembagian yang sangat penting dari ekosistem Investa adalah implementasi Jaringan ATM yang akan memungkinkan layanan ATM 2 arah Investa klien tersebar di seluruh wilayah LATAM dan beberapa negara Eropa, sehingga memungkinkan pembelian mata uang kripto, pertukaran dan penarikan ke fiat lokal. Semua dalam UI ramah sederhana dan user. Dibuat dengan bantuan BITOCEAN TECHNOLOGY DEVELOPMENT Co ofChina dan rekanan lainnya. Sebuah perusahaan yang telah memproduksi mesin bitcoin Bitcoin pertama yang dikembangkan sendiri telah bermitra dengan Investa untuk menempatkan batch pertama dari 1 ATM per ibu kota Amerika Selatan, dalam kuartal pertama menyebarkan jaringan. Dan kemudian menyebar ke jaringan yang lebih luas ke kota-kota besar di masing-masing negara.
  Informasi ICO



TOKEN STANDARD
ERC-20
Abbreviation
INV
Maximum Coin Supply
50.000.000
SOFT CAP
1.000.000
HARD CAP
30.000.000
Base Rate
1 ETH = 1,716 INV
 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut kunjungi tautan berikut :


  author :
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC



No comments:

Post a Comment