Monday, May 7, 2018

Vivalid


Pernahkah anda menjual barang antik atau barang koleksi edisi terbatas anda? Koleksi seperti mobil klasik, furniture antik lukisan dengan nilai artisitik tinggi, apakah kita mengerti nilai jualnya sekarang atau seberapa harga nilai jualnya saat ini.akan diijual lewat manakah barang anda? Langsung collector ataukah layanan online? Berikut ini solusi yang akan dihadirkan oleh Vivalid, sebuah platform yang akan diluncurkan lewat aplikasi mobile dan android.

ViValid adalah layanan yang dapat membantu Anda menilai nilai barang berharga Anda dengan cara yang sepenuhnya obyektif dan profesional. Harta yang Anda temukan, barang-barang berharga yang Anda kumpulkan, dan bahkan hal-hal yang bersembunyi di garasi dan ruang bawah tanah Anda, seperti sepatu olahraga edisi terbatas, dapat membuat Anda memperoleh laba yang baik jika dievaluasi dengan benar. Biasanya, Anda harus melakukan penelitian ekstensif - yang tidak akan menjamin hasil yang dapat diandalkan - atau beralih ke pemilik toko gadai acak, yang jelas memiliki minat untuk menawarkan harga yang lebih rendah daripada yang layak Anda terima. ViValid menghapus hambatan semacam itu. Sistem kami dikendalikan oleh komunitas dan karena itu dilucuti dari motif tersembunyi yang potensial. Anda hanya perlu mengambil gambar barang berharga Anda dan mengirimkannya kepada ViValid untuk penilaian awal dan validasi nilai potensialnya. Permintaan Anda hanya membutuhkan satu biaya kecil. Anda akan menerima pendapat yang kompeten dan obyektif dari beberapa ahli dan kolektor untuk sebagian kecil dari biaya biasa dari layanan tersebut. Evaluator akan dipilih secara acak tetapi cerdas dari anggota komunitas ViValid untuk memberi Anda penilaian yang benar-benar independen atas koleksi Anda. Selain itu, "Proof of Validation Protocol" kami akan memastikan bahwa evaluasi yang Anda terima dapat diandalkan.

Selain itu, ViValid membuka peluang untuk menciptakan buku koleksi pertama yang terdesentralisasi, tidak berubah, dan, oleh karena itu, dapat dipercaya, didorong oleh komunitas yang berisi sejarah perubahan nilai dan kepemilikan mereka.Project juga menawarkan Anda kesempatan unik untuk menghasilkan uang sambil melakukan sesuatu yang Anda sukai dengan menjadi salah satu validator kami. Jika Anda seorang kolektor bergairah yang mengetahui satu atau dua hal tentang bidang minat Anda, kami ingin mendengar dari Anda. Anda dapat memulai sebagai validator tingkat pertama, dan maju melalui lima tingkatan, dengan setiap tingkat berikutnya lebih eksklusif daripada sebelumnya. Jika Anda benar dalam menilai nilai barang-barang berharga yang disajikan dari waktu ke waktu, Anda akan dipromosikan ke tingkat kedua dan ketiga. Tiga tingkat pertama adalah komunitas didorong dan anonim sedangkan tingkat keempat dan kelima adalah eksklusif dan hanya untuk ahli terbukti. Semakin tinggi Anda berada di tangga, semakin banyak yang dapat Anda hasilkan dan semakin sedikit Anda harus bekerja.

ViValid adalah layanan yang sangat canggih yang dibangun pada teknologi blockchain, di mana semua transaksi dilakukan dalam token ViV. Ini menghilangkan biaya selisih kurs, layanan perbankan mahal, dan kebutuhan transfer antar negara. Segera setelah Anda mendaftar, Anda diberikan dompet crypto yang menyimpan token ViV. Token Anda akan memungkinkan Anda mempertahankan harga layanan pada tingkat yang konstan dan tidak berubah meskipun variabilitas harga token. Kami tidak mengharuskan Anda memiliki pengetahuan sebelumnya tentang bagaimana pasar cryptocurrency bekerja. ViValid adalah pertukaran mikro terintegrasi yang secara otomatis menghapus semua ketidaknyamanan berurusan dengan crypto. Jika Anda ingin memiliki objek yang dievaluasi, cukup - gunakan PayPal atau kartu kredit Anda, dan kami akan melakukan sisanya. Anda tidak lagi harus mencari panduan, mencari pelelangan internet, atau mengunjungi ahli. ViValid adalah layanan yang sepenuhnya transparan dengan kontrak yang dapat dilacak yang dapat ditinjau setiap saat.
Tidak ada jawaban yang mudah untuk mengetahui berapa banyak barang antik dan barang koleksi Anda yang berharga. Ini sering membutuhkan waktu yang lama dan membutuhkan penelitian dan kesabaran yang luas - dan bahkan setelah itu, Anda tidak dapat yakin bahwa sumber Anda dapat dipercaya. Biasanya, harga dinegosiasikan antara pembeli dan penjual yang perlu memiliki pengetahuan yang kuat tentang harga pasar. Saat ini, penjual mencari panduan, artikel, atau layanan penilaian online. Namun, bahkan dengan sumber daya online ini, harga yang dipublikasikan mungkin tidak mencerminkan nilai sebenarnya dari aset karena dua alasan: Pertama, Anda tidak tahu tingkat kualitas panduan, dan kedua, Anda tidak tahu apakah validator ini ahli di area tertentu.

ViValid menampilkan dirinya sebagai ekosistem terukur dengan komunitas kolektor. Semua peserta mendapatkan manfaat dari fungsi uniknya dengan menerima pendapatan tergantung pada tingkat pengetahuan mereka atau mendapatkan akses ke sumber daya yang saat ini didistribusikan secara luas dan terpecah di Internet. Ini juga memecahkan masalah kurangnya peluang untuk memonetisasi pengetahuan di komunitas kolektor. Beberapa ahli memiliki bidang keahlian yang sangat sempit, yang mencegah mereka menggunakan keahlian mereka di pasar lokal, tetapi dalam skala global, keterampilan mereka dapat sangat dimanfaatkan. Akibatnya, ini menciptakan cakrawala baru bagi mereka untuk menjadi anggota komunitas kolektor internasional yang terkenal.

Setiap penilaian disimpan dalam blockchain secara permanen sementara catatan terbuka untuk umum sebagai buku besar yang dapat digunakan untuk mengkonfirmasi penilaian, dan bahkan melacak jejak kepemilikan jika pemilik baru bersedia berpartisipasi dalam membangun sejarah objek.

ICO informasi
Ticker: ViV
Token: Utility,Ethereum ERC20 Token
Purchase methods accepted: ETH
Inflation:None (no further tokens will be issued)
Maximum number of tokens:200 000 000 ViV
Tokens for public sales: 140 000 000 ViV
1 ETH= 1800 ViV
Pre-sale details:
Date and time of the start of pre-sale: 14thof May 2018
End date and time of pre-sale: 11thof June 2018
Minimum purchase amount for pre-sale: 0.1 ETH
1 ETH = 2520 ViV (40% bonus)
Main sale:
  • 1st week: 2070 ViV (15% bonus)
  • 2nd week: 1980 ViV (10% bonus)
  • 3rd week: 1890 ViV (5% bonus)
  • 4th week: 1800 ViV
Contact :
VIVALID OÜ
Harju maakond, Tallinn, Mustamäe linnaosa,
Teaduspargi tn 8, 12618, Estonia
VIVALID PTY LTD
166 - 168 Grange Road
Flinders Park SA 502, Australia


 ============================================================
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

 


No comments:

Post a Comment