Tuesday, February 27, 2018

CRESTONIUM 0% CRYTOCURRENCY BANK




Satu satunya ICO yang menawarkan dana yang anda invest kembali jika tidak menghasilkan profit selama 6 bulan, dalam website disebutkan https://crestonium.io/  :

Kami menawarkan proposisi unik kepada pengguna kami: Jika nilai token CXS tidak meningkat nilainya sebesar 150% dalam waktu 6 bulan, kami akan mengembalikan uang awal Anda. Kami menawarkan garansi ini karena kami percaya pada produk kami dan hanya ingin memberikan yang terbaik. Dengan cara ini Anda, sebagai investor, tidak akan rugi!”

Sebuah keyakinan  dan garansi dari team bahwa project ini akan berjalan lancar dan berhasil, pernahkah anda yang selama ini mengikuti ICO mendapat penawaran seperti ini? Simak review kami berikut ini tentang Crestonium:

Crestonium menawarkan pengalaman pengiriman dan penerimaan valuta asing secara mulus dengan biaya nol. Crestinium bertujuan untuk menyediakan penggunaan tak terbatas kepada pengguna arus utama karena kripto yang menjadi fenomena yang diterima oleh semua. Crestonium dibangun, tidak hanya untuk penyimpanan, tapi juga untuk pengeluaran aktual - yang tetap menjadi salah satu tantangan signifikan kriptourrency modern.

Crestonium membanggakan dirinya sebagai salah satu dari sedikit kripto di luar sana dengan biaya nol dan kecepatan transaksi dalam sepersekian detik. Crestonium App dapat mentransfer, menyelesaikan, dan menukar mata uang secara real-time melalui Decentralized Exchange. Berlawanan dengan aplikasi dan bursa lain, biaya adalah 0%. Bayar hanya biaya sebenarnya dan dapatkan hasil maksimal dari Cryptocurrency Anda dengan nilai tukar terendah.

Dibentuk dalam blockchain, dan tunduk pada eksekusi otomatis pada saat terjadinya kriteria / kejadian yang telah ditentukan sebelumnya dan tunduk pada kondisi tertentu, token CXS berlaku tanpa batas waktu dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. Platform Crestonium menggunakan OpenAPI standar sehingga kontrak Anda akan kompatibel secara otomatis dengan dompet apapun, dan kontrak atau pertukaran lainnya juga menggunakan standar ini.

Crestonium menawarkan bukan hanya aplikasi Mobile tapi juga aplikasi Desktop yang disinkronkan sepenuhnya. Crestonium menghubungkan aset blockchain Anda untuk pemakaian sehari-hari. Lisensi kartu kredit dan perbankan akan memungkinkan kita menjadi hub bagi ekosistem blockchain, untuk menghubungkan Anda dengan dunia nyata. Kami menggunakan protokol di mana setiap blockchain terhubung yang memungkinkan kami memberi Anda biaya 0%. Ekosistem blockchain juga memungkinkan kita untuk skala massa dan lebih inklusif.

Crestonium dirancang untuk penggunaan sehari-hari dan menyediakan lingkungan yang kokoh dan aman untuk Cryptocurrency. Transaksi langsung dan pertukaran instan hanyalah beberapa fitur Crestonium. Dapat diakses 24/7 di seluruh dunia dengan laptop, desktop, atau perangkat mobile. Keamanan kelas bank dan perlindungan akun generasi berikutnya. Koneksi SSL terenkripsi melalui HTTPS, otentikasi 2 faktor dan IP tepercaya.

Crestonium menyediakan penyimpanan kriptocurrency dari banyak mata uang kripto - BTC, LTC, ETH, BCH, XRP, EOS, XMR, XLM, NEO, ADA, TRX, DASH, XVG, IOT, ZEC, XRB, dan daftarnya berkembang setiap hari. . Itu adalah kripto yang lebih banyak diterima daripada pesaing kita. Banyak orang percaya dan memiliki kripto yang berbeda, karena itulah ciri khas ini. Hal yang sama berlaku untuk pengeluaran kripto di kripto yang sama dengan jumlah kripto yang berbeda juga dapat dibelanjakan.

Jumlah minimum CXS saat ini selama penjualan ICO adalah 100 CXS yang kira-kira 26 $ atau persis 0.00002 BTC. Saat menerima pembayaran BTC, ETH, XLM, LTC, XRP, BCH, DASH, DLL, XMR dan dukungan lebih banyak lagi mata uang krypto.

Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut:


 =========================================================================


0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC



No comments:

Post a Comment