Tuesday, February 13, 2018

SAVEDROID*KEMUDAHAN AKSES KRYPTO*



Kriptocurrencies adalah suatu perkembangan teknologi yang luar biasa terutama di financial technology,  kelebihan krypto adalah desentralisasi dan mudah disimpan.
Hanya ada satu masalah dalam krypto yaitu  rintangan adopsi yang kompleks bagi pengguna pada umumnya, dibutuhkan sebuah aplikasi yang mudah diakses untuk berbagai jenis krypto(Bitcoin dan Altcoin) sehingga mudah diakses semua orang.

The Artificial Intelligence (AI) khusus FinTech savedroid adalah yang pertama kali memulai proses
ICO di  Jerman untuk menghilangkan  inklusi Blockchain. Savedroid akan mudah dikonversi secara otomatis dari tabungan pengguna  baik untuk Bitcoin atau Ethereum dan menyimpannya dengan aman. Proses pembelian krypto oleh khalayak umum untuk bitcoin maupun altcoin akan mudah sekali diproses begitu pula penjualannya, dana akan langsung terkonvert ke tabungan kita.Oleh karena itu, savedroid untuk pertama kalinya menyediakan aplikasi untuk pengguna krypto pada umumnya bahkan orang yang awam untuk akses mudah ke kripto,dan mata uang fiat tanpa hambatan penerapan teknologi apapun. keuntungan lainnya yaitu hemat waktu dan hemat biaya.

Dan Anda perlu tahu bahwa Savedroid telah berhasil meluncurkan aplikasi penghematan berbasis AI yang menghasilkan lebih dari 200 k + unduhan dan lebih dari 10 juta tabungan dan transaksi penyimpanan juga menciptakan nilai ekonomi yang signifikan bagi pengguna pasar massal dengan menawarkan penghematan otomatis yaitu pembelajaran AI algoritma analisis mandiri yang menganalisis akun pengguna untuk mengidentifikasi potensi dan penghematan situasional. Ini adalah aplikasi yang tersedia di Android dan iOS yang menargetkan pengguna berusia lebih muda dan 90% berusia 18 dan 44 dan telah mendaftarkan lebih dari 200.000 unduhan dan jutaan transaksi tabungan. Ini adalah tujuan dari savedroid untuk membantu orang memasukkan uang ke dalam rekening tabungan khusus dengan menggunakan peraturan tabungan berbasis AI yang dipersonalisasi. Aturan ini juga dikenal sebagai "smooves" yang merupakan kontraksi dari penghematan smart move.

Savedroid  sebuah proyek ICO yang mengkhususkan diri pada teknologi penyimpanan kecerdasan buatan ("AI") dan telah bersiap untuk menunjukkan sensor kripto, yang merupakan penyimpanan otak yang akan menciptakan ekosistem dan investasi hemat bahan bakar kripto yang unik untuk masyarakat.  Pengguna akan mendapatkan keuntungan dari akses mudah ke paket penyimpanan kripto berbasis AI di Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar dan lainnya serta peluang investasi kripto yang superior dan portofolio, derivatif dan ICO tanpa hambatan untuk adopsi teknologi penyimpanan menghilangkan proses yang kompleks dan menyakitkan dengan menciptakan pengalaman pengguna cerdas ("UX") yang dapat dengan mudah mengubah tabungan menjadi kriptocurrency, menyimpannya dengan aman, dan mudah diakses dan dapat diperdagangkan.
Berikut penjelasan Founder Savedroid  Dr Yassin Hankir :




Apa itu savedroid?
Savedroid adalah aplikasi smartphone yang tersedia untuk iOS dan Android yang memudahkan penghematan uang. Pengaturannya sangat mudah dan dalam waktu kurang dari 5 menit merupakan rencana penghematan pribadi, yang kemudian sepenuhnya otomatis oleh artificial intelligence (AI). Produk seperti itu sudah ada dan dikaitkan dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Wirecard.

Nilai token SVD
Setiap biaya akan dibayar dengan token savedroid (SVD). SVD adalah token kompatibel ERC-20 berdasarkan Blockchain Ethereal. Penawaran total token adalah 10 miliar, dimana 6 miliar ditujukan ke masyarakat melalui token male. Sisa token akan membiayai ekspansi lanjutan perusahaan.
Nilai token SVD seharusnya, selain fungsinya sebagai alat pembayaran di aplikasi, juga diturunkan oleh mekanisme deflasi bawaan. Ini diatur ke alamat yang disebut bakar, di mana persentase token tertentu diterima karena biaya hancur selamanya. Total pasokan berkurang, mekanisme tersebut membeberkan efek penggerak harga. Savedroid telah membangun ekosistem mitra terkenal yang sangat kuat, banyak pemimpin di bidang operasi masing-masing. Dengan pasangan ini, savedroid tidak hanya bisa menawarkan layanan terbaik kepada penggunanya namun juga bisa mendapatkan keuntungan dari jangkauan, kepercayaan, dan ketergantungan mitra yang kuat. Kami memilih mitra kami berdasarkan kemampuan inovasi, kecepatan implementasi, reputasi dan fokus pengguna. Mari kita mulai dengan Deutsche Börse. Sebagai operator dari platform perdagangan Xetra dan Frankfurt Stock Exchange, Deutsche Börse menghitung indeks saham DAX dan terdaftar dengan saham mereka di DAX. Ketika Deutsche Börse membuka Fintech Hub di Frankfurt pada tahun 2016, yang disimpan adalah salah satu penyewa pertama.

Bersama empat startup lainnya, savedroid menggunakan infrastruktur inkubator. Ini termasuk akses ke jaringan Deutsche Börse AG. Jadi savedroid adalah bagian dari Deutsche Börse Venture Network dengan lebih dari 400 anggota dari seluruh Eropa. Deutsche Börse menyatukan perusahaan pertumbuhan muda dan investor di platform ini. Sejak awal tahun 2015, sekitar 1,4 miliar dolar AS investasi dikumpulkan melalui upaya networking semacam itu. Smart save applications oleh savedroid diimplementasikan dengan dukungan Wirecard Bank. Wirecard mengelola persyaratan hukum teknis dan perbankan untuk organisasi tabungan tabungan, di mana pengguna aplikasi, dengan bantuan apa yang disebut "Smoove", mentransfer uang. Wirecard, yang berbasis di dekat Munich, adalah perusahaan teknologi informasi dan perusahaan keuangan internasional dengan 4.000 karyawan, omset lebih dari satu miliar euro dan kapitalisasi pasar lebih dari 10 miliar euro. Wirecard adalah satu dari lima saham teratas di Jerman indeks saham teknologi TecDAX Mitra penyimpanan lainnya di lima besar TecDAX adalah perusahaan telekomunikasi Drillisch, yang terletak di dekat Frankfurt. Drillisch adalah salah satu pasar saham terbesar di Jerman dan harga sahamnya telah meningkat dengan faktor 80 sejak 2009.


Kesimpulannya savedroid adalah sebuah real ICO project yang mempunyai program yang nyata dan sudah digunakan khalayak umum, bahkan presale dari ICO ini hanya terjual dalam waktu 7 jam, sebuah prestasi penjualan yang luar biasa cepat, ini sebuah revolusi teknologi baru di bidang financial. Ayo jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk berinvestasi di ICO yang luar biasa ini. Untuk informasi lengkap harap kunjungi tautan berikut:


Announcement - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2578161.0

========================================================================


0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC



No comments:

Post a Comment