Sunday, February 11, 2018

FIANCIA *A REVOLUTIONARY COPY TRADING PLATFORM*




Sekarang ini trader  di seluruh dunia terutama trader bitcoin dan altcoin  merasa bahwa harus ada platform yang aman dan nyaman yang dapat membantu mereka untuk bergabung di tingkat global. Dengan mengingat semua kebutuhan dan harapan para trader ini dan  manajemen investor prospektif Fiancia Ltd telah mempertimbangkan berbagai aspek dalam kaitannya dengan kriptocurrency.

Fiancia Ltd juga menawarkan saluran TV yang hadir secara online di seluruh dunia yang akan menginformasikan berita, informasi keuangan yang berkaitan dengan kriptocurrency, pandangan pemimpin kriptocurrency yang kuat dan mapan dan terlepas dari itu khususnya berita teknologi maju yang terkait dengan sistem blockchain dan desentralisasi yang berlaku untuk kriptocurrency. Adalah penting untuk disebutkan di sini fakta bahwa kehadiran mekanisme desentralisasi online untuk pedagang kripto akan mencakup aspek yang berkaitan dengan keselamatan, keamanan, dan kerahasiaan informasi yang berkaitan dengan trader.

Perusahaan akan memperkenalkan token FIN yang akan memungkinkan titik realtime transaksi penjualan dan token tersebut akan saling terkait dengan dompet kripto ptivat  trader. Atas dasar itu manajemen Fiancia Ltd memiliki persepsi yang kuat bahwa perdagangan dan interaksi online antara entitas yang relevan akan mempercepat dan juga popularitas teknologi tersebut mendorong koneksi dari berbagai forum terkenal yang berlaku di seluruh dunia.

Untuk memperlancar proses transaksi dan pembayaran segera, tidak dapat dipungkiri bahwa pertukaran kripto kardiak harus bergerak di bawah simpul fiat dan FIN di bawahnya memang memiliki keunggulan dalam hal solusi global tanpa memandang distribusi teritorial.
Fiancia memiliki visi untuk memperkenalkan platform perdagangan salinan global yang kuat dan tepercaya yang mendorong aktivitas keuangan dan memenangkan kepercayaan entitas raksasa serta pedagang individu sehingga mereka dapat merasakan kenyamanan. Fiancia memperkenalkan sistem perdagangan fotokopi yang mencakup fitur forum dan strategi pertumbuhan jaringan sosial.

Dampak kriptocurrency yang berkembang dapat dinilai dari kenyataan bahwa dalam kapitalisasi pasar masa depan yang terkait dengan kriptocurrency akan mencapai angka besar 10 Triliun Dolar AS. Mengingat terobosan yang muncul tersebut, tidak dapat dihindari untuk mengenalkan saluran TV yang dapat menyebarluaskan dan membantu para pedagang di seluruh dunia dalam hal berita dan data terbaru yang berkaitan dengan pasar internasional setiap 24 jam sekali.

Visi Fiancia akan menargetkan pertumbuhan yang berkelanjutan, perkembangan yang pesat, berkembangnya organisasi  yang stabil dan menargetkan transparansi, integritas, dan kepatuhan terhadap etika profesional untuk kepentingan kolektif secara keseluruhan. Sistem semacam ini akan memungkinkan seseorang untuk bertransaksi secara tiba-tiba dari  dunia manapun dalam bentuk apapun termasuk kripto karena token FIN mulai dari smartphone di tangan individu hingga aplikasi Fiancia. Ini akan memungkinkan para pedagang dan investor pada khususnya dan orang lain  secara umum, untuk memastikan cepatnya arus transaksi karena adanya dompet digital.

Visi Fiancia juga akan menargetkan agar selaras dengan tren modern dan perubahan yang terjadi di dunia kripto sehingga pelanggan merasa merasakan adanya sesuatu yang berbeda dari yang lain. Di antara visi, perhatian juga akan mencapai keunggulan dalam hal posisi yang menonjol dan unik di antara segmen industri sehingga seolah dan kapan pelanggan memikirkan nama dagang kripto Fiancia tetap berada di daftar teratas dengan cara yang unik.Keuntungan yang didapat oleh para trader:
Terminal User Friendly
Fiancia memastikan terminal perdagangan pengguna yang ramah bagi para pedagang dan investor untuk mengelola dan melaksanakan aktivitas perdagangan on-board dan sistem perdagangan algoritmik

Potensi Keuntungan
 Potensi peluang keuntungan bagi para trader dan investor. Perdagangan bersama dengan trader profesional akan membantu Anda mendapatkan keuntungan besar yang tidak ditawarkan oleh terminal online lainnya.

Pengendalian manajemen risiko
Terminal ini dirancang dengan alat teknis khusus seperti PHA, HACCP dan FTA untuk mengendalikan risiko bagi investor guna menghindari potensi kerugian dan mengelola risiko satu klik.

Great Commission for Merchants Pro
Pedagang pro akan bisa menarik keuntungan besar dari terminal. Pembayaran bulanan akan tetap ditawarkan berdasarkan pedagang pro.

Portal Berita Crypto
 Portal berita kripto akan menampilkan pasar kripto yang diperbarui dan berita teknologi blockchain bersamaan dengan prediksi & analisis pemimpin pasar kripto.

Investasi Jaringan Sosial
Terminal akan memainkan peran dinamis di mana para pedagang dan investor akan berbagi pengalaman dan strategi trading mereka menggunakan strategi investasi jaringan sosial.

ROADMAP
 
 ICO AKAN DIMULAI 1 MARET



▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄▄
Pre saleMain SaleBounty and other promotionsFounders & Advisors
6,000,00045,000,0002,400,0006,6000,000



untuk informasi lebih lanjut klik tautan dibawah ini :
 
========================================================
=======================
====

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC
 

No comments:

Post a Comment