Friday, February 23, 2018

QUIFAS EXCHANGE




Quifas dan Kelebihannya

Quifas adalah platform  pertukaran cryptocurrency aman yang inovatif yang dibangun untuk masyarakat awam. Platform exchange Ini  sanagt user friendly tidak ribet, sangat terukur, sangat cepat dan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa.Pelayanan 24 jam jika ada permasalahan yang muncul  akan diselesaikan setiap masalah dalam 24 jam atau kurang. Memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan untuk mengatasi masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna.
Platform dirancang untuk menjadi skala besar sehingga dapat mengakomodasi peningkatan pendaftaran pengguna baru yang luar biasa tanpa harus menutup pendaftaran banyak exchanger yang membuka pendaftaran terbatas atau overload dengan begitu banyak user sehingga memperlambat platform, quifas dirancang untuk skala user quantitas lebih. Quifas dibangun di atas salah satu teknologi paling maju dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan bisa melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik, anda tidak akan ketinggalan dalam transaksi, delay deposit dan withdrawal dan lainnya. Kemudahan user dalam upgrade dan verifikasi, sebagian besar pengguna exchanger harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu agar akun mereka lolos verifikasi untuk upgrade akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang. 

Anda juga bisa mengakses Quifas melalui handphone android maupun ios yang mendukung platform Android atau IOS terintegrasi. Pengguna bisa melakukan perdagangan langsung dari ponsel mereka dengan mudah kapanpun dan dimanapun berada pengguna bisa melakukan trading dan mengikuti atau mengakses berita, mengintegrasikan bagian berita dimana pengguna bisa mendapatkan berita terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi, chat antar user sangat berguna sekali dalam kondisi pasar down maupun up untuk saling berbagi informasi dan prediksi masing masing pengguna.

Quifas Token (QFS)

Pemegang Token akan dapat menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli aset kripto lainnya di bursa Quifas dengan biaya perdagangan nol, tidak ada potongan berlebih dari quifas untuk pembelian altkoin lainnya. Token holder juga mendapatkan special diskon untuk biaya perdagangan di bursa.

Platform : Ethereum (Token ERC-20)
Mulai penjualan token: 9 Maret
Soft cap: 3 000 000 USD
Token yang dikeluarkan: 200 000 000 token QFS
Hard Cap 35 000 000 USD
Harga Dasar 1 token QFS: 0,40 USD
Metode pembayaran: BTC dan ETH
Minimum Contribution: 0,1 ETH

TEAM

Florian Boci - CEO 
Florian adalah pengusaha serial dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri keuangan dan akuntansi. Saat ini dia adalah CFO Neveah Limited, perusahaan perdagangan komoditas internasional. Florian telah bekerja dengan Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD) AS selama lebih dari lima tahun, membantu membiayai lebih dari 7.200 perumahan sosial. Florian adalah penggemar kripto yang aktif dan investor. Beliau meraih gelar Bachelor of Science dari George Mason University di bidang Sistem Informasi Akuntansi dan Manajemen.

Ibidapo Lawal - COO 
Ibidapo adalah pengusaha serial yang telah mendirikan tiga perusahaan dan mendirikan dua di antaranya untuk menjadi pemimpin di industri masing-masing. Dia adalah pedagang komoditas internasional dengan pengalaman bisnis global selama lebih dari satu dekade dari Amerika Utara hingga Asia. Dia adalah agen dan investor kriptocurrency yang aktif. Ia memiliki gelar Master in Business Administration dari Drexel University, dan juga telah menyelesaikan kursus pendidikan eksekutif di Wharton Business School.

  Akinbiyi Akindoyin, PhD - CTO
  Akinbiyi meraih gelar PhD dalam bidang Komunikasi dan Pengolahan Sinyal dari Imperial College London dan Master di bidang Broadband Wireless and Optical Communications dari University of Leeds, Inggris. Dia memiliki lebih dari 4 tahun pengalaman dalam mengembangkan dan menerapkan jaringan komunikasi data yang sangat terukur dan telah mendapatkan sertifikasi yang diakui industri seperti CCIE (Data Center), AWS Certified Solution Architect, dan Microsoft Azure Solutions Implementation.

 Warun Bubna, MBA - CMO
  Warun meraih gelar MBA di bidang Finance and MS dalam Business Analytics dari Drexel University. Beliau memiliki pengalaman yang luas dalam kepemimpinan operasional dan telah diakui keunggulan dalam perbaikan proses dan manajemen proyek. Dia terlibat dalam membangun tim dan memainkan peran penting dalam tim Pelaksana Enterprise yang mengelola beberapa proyek bisnis secara bersamaan sambil mengasumsikan peran administrator utama di meja layanan dan sistem perangkat lunak manajemen proyek.

Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :
 
 TELEGRAM : https://t.me/Quifas
TWITTER : https://twitter.com/QuifasExchange
FACEBOOK : https://fb.me/QuifasExchange
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2984649
MEDIUM : https://medium.com/@quifasexchange

 ======================================================================================
                                                                                  


0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC





No comments:

Post a Comment