Tuesday, March 6, 2018

AIRPOD




Terlambatnya keberangkatan pesawat dari jadwal yang telah ditentukan seringkali membuat para penumpang kesal karena menunggu penerbangan delay sangat membuang waktu dan membosankan. Apalagi jika penerbangan yang dipesan untuk perjalanan bisnis yang membutuhkan ketepatan waktu untuk mencapai lokasi tujuan, bisa-bisa mood berubah seketika hanya karena pesawat yang delay. Kemudian, tidak semua bandara memiliki fasilitas sinema, taman, shower dan koneksi internet dengan akses yang cepat sehingga membantu penumpang untuk mengusir kebosanan, menggunakan waktu yang lebih tepat, apalagi untuk mengejar date line pekerjaan yang tertunda. Hanya mengandalkan kursi bandara untuk menunggu dan beristirahat adalah hal yang sangat tidak nyaman.

Berdasar pengalaman dan keluhan hampir semua penumpang bandara yang terkena delay pesawat atau transit tujuanyang lama maka muncul ide dari Mihael Meolic adalah seorang pengusaha Slovenia, yang sering bepergian karena pekerjaannya. Dua tahun yang lalu ia memanggil Grega Mrgole di telepon, lelah dan kelelahan. Dia mengeluh bahwa kursi di bandara tidak nyaman dan dia tidak bisa menelepon ke kliennya dengan semua kerumunan ini di sekitarnya. »Saya berharap ada semacam kapsul, di mana saya bisa berbaring, di mana saya dapat melakukan pekerjaan saya, di mana saya dapat bersantai dan menunggu penerbangan berikutnya," katanya. Mereka duduk dan membicarakan gagasan itu. Mereka memutuskan untuk membangun sesuatu yang akan mengubah cara dunia melihat perjalanan dan layovers. Mereka memutuskan untuk membangun sesuatu, di mana Anda bisa bersantai atau bekerja, namun tetap dengan harga terjangkau. Semua teka-teki datang bersama-sama dan mereka menamai gagasan AirPod Sleeping Pod. Mereka memutuskan untuk mengubah industri perjalanan dan tidur(https://medium.com/airpod-blog)

Produk - AirPod Sleeping Pod Capsule

Ada lebih dari 666.400.000 penumpang transit setiap tahunnya dan jumlahnya terus bertambah. Penumpang transit tahu bahwa menunggu penerbangan bisa benar-benar tidak nyaman. AirPod Sleeping Pod memecahkan masalah ini dengan unit kapsul, yang akan ditempatkan di semua bandara internasional utama. Ada lebih dari 10.000 lokasi yang bisa dipasang airpod terutama di bandara bandara besar.


Dengan design yang mewah dan di khusukan untuk tempat peristirahatkan sejenak juga dilengkapi meja kerja sehingga user bisa bekerja dan mendapat jaringan online, AirPod juga didesign kedap suara sehingga memungkinkan kita menelepon orang lain tanpa terganggu suara suara dari luar dan nyaman untuk tidur maupun istirahat. Dengan formula GA 307 yang mengandung aroma natural yang berfungsi menurunkan hormon adrenocorpicotropic sehingga mengurangi stress. Airpod juga di design dengan warna natural  yang menimbulkan kenyamanan dan ketenangan menurunkan tingkat kejenuhan dan sedap dipandang.

Beberapa fitur yang dimiliki AirPods:

    - akses gratis dan berkualitas ke Wi-Fi,
    - meja kerja,
     -teknologi anti-stres (pengalaman visual, suara dan aroma),
    - soket daya untuk pengisian perangkat seluler,
     -jam alarm untuk penerbangan Anda berikutnya,
     -sistem disinfeksi sendiri,
     -penyimpanan yang aman

ICO project

Airpod sedang mengembangkan platform untuk tujuan pengelolaan umum, gambaran umum ekonomi, dan kontrol unit AirPod individual. Platform juga akan menjadi pasar dimana pengguna dapat menukar Program Sponsorship. Kunci keberhasilan proyek dan landasan untuk pertumbuhan eksponensial potensial adalah ekosistem, yang menghubungkan semua AirPods di berbagai lokasi di seluruh dunia dengan platform yang memungkinkan distribusi model waralaba berdasarkan teknologi Blockchain.
Token APOD yang akan diterapkan  merupakan bahan bakar penting untuk layanan penyewaan AirPod dan layanan platform AirPod. Seiring waktu, Token APOD akan menjadi likuiditas  vital ekonomi mandiri di platform AirPod, yang memungkinkan pemegangnya untuk memesan atau menyewa layanan AirPod. Berikut video tanggapan untuk produk AirPod:


Agar kripto yang bisa sukses seiring berjalannya waktu, pastilah ia menjadi penggerak ekonomi berkelanjutan. Seiring pelanggan menggunakan AirPod dan distribusi berkembang, efek jaringan ekosistem akan tumbuh, membangun nilainya, membawa manfaat bagi pemegang jangka panjang dan peserta penjualan Token.

RoadMap
 
Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :

=======================
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment