Friday, March 2, 2018

BAANX - The Cryptobank Revolution



Baanx adalah Perbankan yang mengelola  Bitcoin menjadi Mata Uang. Baanx adalah Jaringan Cryptobank terdesentralisasi pertama di dunia dengan menggunakan Kontrak Cerdas untuk Berbagi Lisensi Bank dan Menciptakan Cutting Edge, Branded Cryptobanks dalam waktu yang singkat bukan bertahun tahun.Di Baanx.com Desentralisasi bukan hanya sebuah kata/ slogan ini merupakan entitas yang memenuhi syarat agar  dapat menciptakan Cryptobanks dalam beberapa hari, tidak memerlukan biaya yang besar dan lisensi bank. "Open Source, Open Access & Open Ownership"., lebih dari 1 Cryptobank dimiliki oleh 1 orang.

Dengan Mobile Platform membawa Crypto ke penggunaan sehari-hari. Akun Crypto & Fiat menautkan antara kartu pembayaran virtual untuk Apple & Android Mobile Pay. Akun Pelanggan Crypto & Fiat yang diasuransikan untuk kerugian non-kesalahan seperti Bank Tradisional. Satu klik "Price Lock" untuk mengunci harga Crypto saat ini. Di tahun 2019 akan dikembangkan  Fungsi Tabungan, Pinjaman & Investasi. Akses Mobile yang mudah untuk semua konsumen Cryptobank Pelanggan untuk membawa penggunaan Cryptocurrency ke dalam kehidupan sehari-hari yang
nyaman dan membangun jaringan untuk menyaingi Perbankan Tradisional. Akses Mudah untuk memulai untuk pemilik merek Cxcomcom Baanx.com dan sejumlah besar modul terencana yang sangat menarik untuk membangun Cryptobanks dengan layanan yang dikelola sepenuhnya, otomatis, AI (penasihat robo). Open Source API memungkinkan Pengembang Aplikasi Keuangan untuk menumbuhkan Layanan Cepat baru di Baanx.

Startups Cryptobank bermerek dari nama merek terpercaya yang dikenal mendorong jaringan pelanggan ke penggunaan Kriptocurrency setiap hari. Peningkatan skala Jaringan dengan Platform Baanx di hatinya. BXX Token Holders menerima hingga 20% dari pendapatan Jaringan Transaksi di semua Merek sebagai bonus BXX mingguan. Jaringan menarik jutaan pelanggan dengan cepat.
Dengan sampai $ 10 triliun per tahun yang diprediksi untuk Cryptobanks dalam dekade mendatang Baanx.com berada dalam posisi yang bagus untuk melakukan skala yang cepat, dengan kepemilikan terdesentralisasi berbagi pendapatan ini di antara banyak orang. Cryptobank merek lisensi saham, dimulai dalam beberapa hari tidak tahun. Merek yang dikenal menciptakan kepercayaan pelanggan dan ledakan dalam penggunaan Baanx Cryptobank. Baanx.com meluncurkan layanan bertahap 2018 dan seterusnya. Layanan Crypto Exchange, Crypto & Fiat Mobile, Dompet Fiat & Crypto Accounted, Dompet, Tabungan, Kartu Kredit, Investasi, Perbankan Bisnis dan Open Source Pengembangan Aplikasi Jasa Keuangan akan ada Aplikasi Keuangan untuk setiap kebutuhan.

BXX Revenue Bonus

BXX token sangat penting dalam ekosistem Baanx.com dan mengharapkan permintaan yang tinggi di pasar sekunder dari semua merek dan pelanggan Cryptobank juga. BXX Token Holders mendapatkan pendapatan dari semua pelanggan merek Cryptobank. Contoh bonus BXX = € 10.000 membeli Pre-Sale = 133.333 BXX (15% bagian dari pendapatan transaksi). € € 5m pendapatan bersih mingguan = € 1m untuk BXX / 1.25billion = € 106,67 per minggu dan € 5,546.65 per tahun dibayarkan di BXX sebagai bonus. Baanx menawarkan kepada Cryptobank untuk mendapatkan dana bagi pelanggan mereka, dan juga berbagi lisensi bank. Mudah dan hemat biaya untuk memulai merek Cryptobank dan berkembang dengan cepat tanpa staf awal. Saat tumbuh besar maka bisa menggunakan dana sendiri dan terpisah, meski BXX Token Holders tetap menaruh minat terhadap pendapatan Network Transaction.

BXX Tokens digunakan untuk:

1. Sampai 20% dari seluruh transaksi jaringan dibayarkan setiap minggu dengan bonus BXX kepada pemegang Token. (20k-100k = 10%, 100,001-1m = 15%, 1m + = 20%).
2. BXX Bonus misalnya € 10.000 pada Pre-Sale = 133.333 BXX (bonus 15%). € € 5m pendapatan bersih mingguan = € 1m untuk BXX / 1.25billion = € 106,67 per minggu dan € 5,546.65 per tahun dibayarkan di BXX sebagai bonus.
3. Pembayaran Powering ke merchant melalui mobile, 0.5% membebani setiap transaksi di BXX, meningkatkan permintaan.
4. Bunga pinjaman dan hutang lancar / dilunasi di BXX, meningkatkan permintaan.
 5. Aset bisnis, pelanggan, merek BXX, dan merek dagang Cryptobanks berikut ini menggunakan merek SmartXX
6. Powering Baanx.com Cryptobank & Branded Cryptobanks dalam sistem Baanx.com, BXX diperlukan untuk membuka Cryptobank Baanx.com.


Pre-Sale starts on the 14th March 2018 at 1pm UTC

Symbol : BXX
Quantity : 8% Tokens available at Pre-Sale, 100 million BAANX Coin
PRIVATE SALE, 100M BXX - $1.3m Sold Now. Early Bird Discounts available at $50,000, $250,000, $500,000 & $1m
PRE-SALE - Join for Whitelisting Above, Receive 100BXX Bonus for Signing Up for the Whitelist, Payable at the end of the Crowdsale.
There is a 0.2ETH minimum level and maximum15ETH (anti-whale policy), you are purchasing at a 25% discount to the ICO price.

Pre-Sale - 1 BAANX = €0.075 / $0.093 at the Pre-Sale
ICO - 1 BAANX = €0.1 / $0.125 at the ICO

TEAM
 
Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :

Whitepaper : https://baanx.com/docs/baanx-whitepaper.pdf
===================================
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC


No comments:

Post a Comment