Tuesday, March 6, 2018

GENESIS - Investment in Real Estate




Bisnis real estate setiap tahunnya selalu berkembang, karena harga tanah juga biasanya semakin tahun semakin mahal. Karier di bidang real estate juga melibatkan banyak sekali keahlian dan kemampuan, mulai dari arsitek, insinyur, kontraktor, hingga akuntan, sehingga industri real estate menjadi salah satu industri yang paling menguntungkan.
GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain dan digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek. Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis klasik. metode investasi di bidang real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.

Platform GENESIS
Struktur perusahaan terpadu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari proyek desentralisasi dan perusahaan klasik dan teknologi yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberi investor semua informasi yang diperlukan. tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar saat ini dan informasi lainnya.GENESIS akan mengizinkan investasi di alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan mudah. Pada saat yang sama, akan memberi investor akses untuk menggunakan ekonomi terdiversifikasi peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency.
Platform genesis akan memberikan semua yang Anda butuhkan di bidang invastasi real estate, seperti jelas dan informatif user interface dengan sistem account pribadi akan menyediakan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, kepentingan dan pembayaran, transaksi, saat ini harga pasar dari aset dan informasi lainnya.
Genesis akan menciptakan dasar untuk meningkatkan nilai pasar proyek mereka di masa depan dengan melakukan pembelian real estat dari semua dana investasi yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya. Genesis memiliki beberapa fitur utama yang dapat membuat Anda lebih aman dan nyaman untuk berinvastasi disini, fitur-fitur tersebut adalah:
  • Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi
  • Pengecualian perantara
  • Penghapusan perbatasan dan kebebasan pilihan
  • Keuntungan dijamin stabil
  • Tingkat keandalan dan keamanan investasi
Selain itu, ada 3 kunci utama mengapa Platform Genesis perlu menjadi pertimbangan Anda untuk melakukan investasi di sini, yaitu:
  • KESELAMATAN DAN KEAMANAN INVESTASI
  • RISIKO DIVERSIFIKASI DAN LIKUIDITAS TINGGI
  • TOKEN DIJAMIN OLEH ASET RIIL
Konsep GENESIS menyediakan proyek internal tokenization (Divisi Akuntansi untuk token) semua real estate, dimiliki oleh perusahaan. Satu GES token akan benar-benar mewakili bagian dari nilai semua real estate, dimiliki oleh platform GENESIS yang disajikan dalam cryptocurrency.
Investor memiliki GENESIS dari tanda-tanda GES, secara tidak langsung menjadi pemilik sesuai bagian dari semua real estat, dimiliki oleh platform. Dengan perkembangan perundang-undangan, tokenization real estate akan memungkinkan untuk mengidentifikasi aset real estat melalui tanda tangan digital dan hukum mendaftar semua anggota GENESIS sebagai pemilik real estat. GENESIS platform menjamin dan menyediakan pendaftaran tersebut.

Konsep dan jangka menengah strategi GENESIS menyediakan peningkatan tahap aset yang dimiliki oleh perusahaan. Peningkatan aset proyek akan dilakukan oleh bertahap dan direncanakan umum token persembahan dari 2018 sampai 2020. Selama periode ini direncanakan untuk menempatkan di pasar sekitar 250 juta GES Token. 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada 2019, 120-130 juta token pada tahun 2020.
Mulai dari kedua kolam renang dari tanda-tanda GES pada tahun 2018, mengalikan koefisien akan diterapkan untuk token harga nominal selama penjualan. Setelah GES token akan disertakan dalam daftar pertukaran cryptocurrency, Semua baru GES renang token akan diperdagangkan di pasar harga saat ini. Berdasarkan harga, persembahan 250 juta Token akan memungkinkan kami untuk membeli oleh GENESIS pada 2021 dan untuk membentuk sebuah dana total real estat dengan nilai minimal aset sekitar €500-750 juta.

ITO informasi

TEAM GENESIS

------------------------------
IСO [01 April, 2018 - 15 May, 2018]
------------------------------
Twitter: https://twitter.com/genesis_found
Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin
Telegram: https://t.me/genesiscoin_en
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Oow
Whitepaper: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf
Website: https://genesisfound.io
========================


0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC
 



No comments:

Post a Comment