Friday, March 16, 2018

BITTWATT ENERGI ABAD 21

Ekosistem energi saat ini dibangun di seputar pertukaran apa adanya dan pada dasarnya informasi tidak terstruktur. Ini berarti bahwa secara harfiah banyak sekali jenis dokumen yang digunakan untuk menjual atau membeli listrik, dan sejumlah besar barang biasa proses (jadilah mereka kembali atau front-end) sebenarnya berlebihan, dan hanya mengarah pada harga yang lebih tinggi.
Pertukaran energi antara pedagang (atau produsen) dan pemasok (B2B) membutuhkan waktu berhari-hari validasi dan penyelesaian selesai, dan tidak ada pasar yang terdesentralisasi
Tidak ada pasar untuk smart-consumer (B2C) dari mana mereka bisa  bertransaksi yang tidak terpakai dan memilih dan mengganti pemasok berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya.
Pelaporan konsumsi listrik dari pemasok dilakukan dengan latensi minimal 15 hari, sehingga ketidakseimbangan tidak dapat dikoreksi secara akurat atau real time. Transit energi dilakukan secara mandatory melalui pemesanan dan penyetelan lintas batas.

Ini masalahnya, meski perpindahan multi partai legal, sekaligus rasional karena dua entitas (yaitu satu yang mengakui jalur jalur yang tidak terpakai dan yang lainnya yang dibutuhkan ruang jalur yang tidak terpakai) dapat memanfaatkan sekaligus dari penggunaan sumber daya yang tepat. Konsumen akhir (dari jenis domestik) harus menunggu setidaknya 15 hari untuk mengubah energi pemasok. Itu karena semua alasan i kenaikan harga. Dengan transit energi melambat atau turun bahkan tidak dapat diakses sebagai pilihan nyata (karena kendala temporal, keuangan, atau birokrasi).

Bittwatt adalah platform yang menghubungkan semua pelaku pasar (produsen,konsumen ) dan menyediakan protokol blockchain standar untuk berbagi informasi bisnis yang relevan, sambil menciptakan layanan desentralisasi untuk penyediaan energi, penagihan dan penyeimbangan.

Platform Bittwatt dibangun  tanpa birokrasi yang ruwet dengan menyinkronkan metrik konsumsi dan informasi lain yang relevan di dalam blockchain. Bittwatt menyederhanakan operasi  ini dengan menghapus biaya operasional dan biaya transfer, semua ini dalam alur kerja otomatis yang juga mengoptimalkan transfer energi secara per jam, semua  ini mengubah konsumen normal menjadi konsumen yang cerdas.Selain itu, Bittwatt dibangun dengan pertimbangan keberlanjutan: karena imbal hasil energi meningkat melalui blockchain Bittwatt untuk semua peserta, limbah energi dan pemadatan energi.

Platform ini menyederhanakan mekanisme respons permintaan di grid melalui transaksi tanpa batas yang tidak tunduk pada masalah kepercayaan - semua berkat teknologi blockchain.Bittwatt merangkum serangkaian kemampuan inti yang memungkinkan penskalaan kebutuhan masing-masing merek atau setiap lokasi di jaringannya. Dengan Bittwatt, pembangkit listrik, pemasok, konsumen dan operator lainnya dapat berkontribusi dalam memastikan energi tidak lagi terbuang.
Sistem ini juga memberdayakan semua peserta dalam menciptakan praktik energi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan, yang tidak berkompromi dengan kenyamanan manusia modern.

Bittwatt memungkinkan penyelesaian yang cepat, transparan dan dapat dipercaya antara pelaku pasar. Berdasarkan profil konsumen, Bittwatt mencocokkan permintaan dengan penawaran pasar setiap jamnya setiap hari.Bittwatt menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk belajar dan menyesuaikan dengan apa yang dikatakan grid. Ini memungkinkan sistem respons-permintaan yang menyederhanakan pasokan untuk semua pihak, dari pembangkit listrik hingga konsumen yang cerdas. Bittwatt mengintegrasikan informasi peraturan dan data yang dibagi antara pemasok energi, operator grid dan konsumen cerdas - menjembatani ekosistem perangkat lunak dan bisnis dunia nyata.

Dengan menggunakan Ethereum sebagai lapisan dasar abstrak,Bittwatt  mampu menerapkan semua
fitur dan aturan protokolnya langsung menjadi kontrak cerdas, yang kemudian dikerahkan
dan diproses oleh jaringan. Bittwatt akan mengembangkan token ERC20 dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan ticker simbol BWT Ini akan menjadi fondasi bagi semua operasi di dalam ekosistem.

Total persediaan token adalah 400.000.000 BWT.
satu  token BWT mewakili token token yang dapat dialihkan setara dengan 1 kWh.
Token  BWT dapat digunakan untuk membayar listrik di platform Bittwatt, terlepas dari geografi atau pemasok (Selama pemasok energi adalah mitra Bittwatt).

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi tautan berikut :

====================================

==========================
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC


No comments:

Post a Comment