Wednesday, March 21, 2018

UniBright – Blockchain terintegrasi untuk bisnis anda


Unibright adalah infrastruktur universal - kerangka kerja untuk integrasi bisnis perwakilan bisnis ke dalam sistem blok dan pembuatan kontrak cerdas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Chip proyek ini akan memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas tanpa pengetahuan tentang pemrograman.

Sebagai contoh, kita akan menganalisis situasi ini, Anda perlu mendistribusikan banyak tugas informatif dan penting. Dalam hal ini, sejak zaman teknologi modern, semua orang sudah menggunakan smartphone, dan seseorang malas mengatakan bahwa ia tidak menerima notifikasi? Tidak masalah! Dalam blokade semuanya terdaftar dan alasan semacam itu tidak akan berubah. Bagus Dan mari kita ambil, misalnya, tingkat produksi berikutnya. Ini adalah akuntansi untuk bahan yang dikonsumsi. Bagaimanapun, ini adalah momen penting dalam perusahaan. Di mana Anda membutuhkan kontrol ketat. Untuk pada tahap ini bisa ada peluang serius untuk penipuan. Pemblokiran akan memungkinkan Anda untuk tetap memegang kendali yang jelas atas area ini dan tidak akan membiarkan kesalahan terjadi.

Secara sederhana, UniBright adalah platform yang memungkinkan Anda untuk menerapkan teknologi pemblokiran yang paling indah dalam bisnis Anda. Pada saat bersamaan, ini bukan hanya kata-kata, proyek sudah memiliki versi alfa. Selain itu, tim proyek telah menerapkan teknologi di berbagai bidang bisnis selama beberapa tahun dan telah sukses besar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim pengembangan ini dari Jerman. Selain itu, atur platform untuk menerapkan teknologi pemblokiran tanpa tambahan atau tambahan pengetahuan bahasa pemrograman. Semuanya sangat sederhana dan intuitif berkat antarmuka yang sederhana dan intuitif dan sistem yang kompleks yang dengan sendirinya akan memberi tahu Anda tentang kesalahan saat membuat kunci rantai.

Sekarang saya akan memberi tahu Anda tentang fungsi platform.

Desainer Workflow Visual Unibright. Tentang itu sudah diberitahu secara singkat. Fungsi ini adalah yang utama dalam proyek. Dan itu memberi Anda kesempatan untuk membangun proyek Anda dengan bantuan blok. Dan seperti yang saya katakan, semuanya sangat sederhana tanpa tambahan pengetahuan. Di sini, di area yang Anda butuhkan, Anda bisa menerapkan kontrak cerdas. Tapi ini seperlunya.

Unibright Explorer - modul ini akan memungkinkan Anda untuk berorientasi, di mana tempat bisnis Anda lebih baik untuk menerapkan teknologi ini. Jadi ada tugas tambahan, seperti keluaran informasi yang diperlukan dalam bisnis Anda, serta pelacakan eksekusi semua kontrak pintar di atas platform.

Unibright Contract Lifecycle Manager - bagian ini memungkinkan Anda mengonversi semua yang Anda susun dari blok visual sederhana menjadi kode pro, untuk diterapkan lebih lanjut ke dalam bisnis Anda. Dalam hal ini, juga, tidak perlu banyak pengetahuan, tetapi cukup klik pada satu tombol.
Konektor Unibright adalah tahap penciptaan yang terakhir dan cukup jelas. Ini adalah gabungan antara sistem modern dengan teknologi blocking dan penggunaan smart contract.

Keuntungan
Transaksi tidak dapat diubah atau dihapus karena struktur kriptografis dari semua blok dalam rantai.
Pertukaran informasi antara dua pihak tanpa intermediasi melalui pihak ketiga, menghilangkan risiko pihak lawan.Ketahanan, keandalan, umur panjang: Karena struktur terdesentralisasi, blockchain tidak memiliki titik pusat kegagalan, karena lebih mampu menahan serangan jahat.
Biaya transaksi lebih rendah: Dengan menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset, blockchains memiliki potensi untuk mengurangi biaya transaksi.
Transparansi: Perubahan terhadap kendala publik dapat dilihat publik oleh semua node yang berpartisipasi.

Sekarang beberapa kata tentang proyek ICO.

Token akan disebut UBT.
Jumlah token akan menjadi 150.000.000 token UBT.
Untuk dijual akan dialokasikan 100 500.000 token UBT.
Harga untuk token UBT adalah sebagai berikut: 1UBT = $ 0,14.
Tujuan minimum penjualan: 2 200 000 $.
Target penjualan maksimal: $ 13,542,375.
Anda dapat membeli token untuk mata uang seperti: BTC dan ETH.
Penjualan akan dilakukan mulai 14 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 10 Mei 2018.
Juga, selama periode penjualan, sistem bonus akan berjalan, yang akan berjumlah 10 hingga 0 persen.

Untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :
=================================================================
==============================
author:

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC
 



No comments:

Post a Comment