Tuesday, March 6, 2018

European Crypto Bank ICO




Konsep Cryptocurrencies relatif baru, sedangkan pasar yang diwakili oleh Crypto terbatas pada komunitas kecil orang-orang yang menunjukkan ketertarikan khusus pada teknologi ini. Jumlah layanan yang terkait dengan Cryptocurrency, yang ditawarkan di pasaran saat ini, cukup luas dan terus berlanjut dalam evolusi. Bagi pengguna entry level, bergerak dalam berbagai variasi sulit: misalnya, mengidentifikasi layanan berkualitas tinggi dari minimum, memikirkan bagaimana kinerjanya, dan bagaimana memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh Pasar Kriptocurrency.

Semua hal di atas dapat menyebabkan fakta bahwa masalah terbesar untuk pertumbuhan Bisnis Kriptocurrency. Masalah utama untuk mencapai adhesi massa adalah kepercayaan di Pasar Crypto. Orang ingin berinvestasi di pasar yang aman dan percaya diri, mendapat informasi yang baik dan mendapatkan jawaban tentang situasi keuangan mereka.Masalah utama bagi investor kripto adalah bagaimana mengubah portofolio kriptografi mereka menjadi aset tradisional, beralih ke sistem perbankan yang tampaknya sangat bermusuhan dan tidak bersahabat dengan prinsip Cryto economy.

The European Crypto Bank adalah singkatan umum karena ECB adalah bank swasta berbasis blockchain yang ingin membangun ekosistem pertama yang akan memfasilitasi perdagangan kriptocurrency dan Bitcoin. Bank telah membangun pasar umum dimana para pedagang dapat memperdagangkan FIAT dan kripto dan keselamatan masalah dan memberi saran mengenai pedagang mengenai platform blockchain yang umum. Bank tersebut memiliki kantor pusat di kota London namun ingin tahu ke kota-kota lain seperti Milan di mana mereka akan didirikan pusat penelitian laboratorium dan pusat departemen di Paris.European Crypto Bank  dihadirkan untuk menanggapi masalah serius ini dengan benar dengan menawarkan platform pertukaran valuta asing yang aman dengan menggunakan perangkat lunak KYC dan AML yang ada (digunakan selama 9 tahun terakhir dalam bisnis pengelolaan kekayaan kami dengan menawarkan laporan pajak untuk pendapatan pajak domestik domestik Layanan: Prancis, Italia, Jerman).

Di ECB, siapa pun di dunia ini harus bangga menghasilkan uang di Crypto Exchange. Kami percaya bahwa kita memiliki tempat di Crypto World dengan tawaran revolusioner, seperti Crypto Private Bank dengan semua layanan yang seharusnya diberikan ke bank swasta tradisional. Ini adalah rencana bisnis awal untuk European Crypto-Bank (ECB, terdaftar dan terdaftar di London pada bulan Juli 2014), dalam kemitraan dengan Forgues Gestion SAS, sebuah perusahaan yang terdaftar di Paris pada bulan April 2009, dan Woospeak Italia, terdaftar di Milan pada bulan Juli 2015. Rencana baru ini dimulai pada tahun 2018 dan sengaja diformat sebagai Pitch Deck karena tahap pertama perencanaan bisnis proyek.

Dalam kasus token yang berhasil diangkat, laboratorium penelitian ECB akan berlokasi di Paris, dan Departemen Bantuan Pajak akan berlokasi di Milan, dan Platform Perdagangan dan Bursa akan diadakan di London. Pusat operasional utama juga akan berlokasi di London. European Crypto Bank Limited, Forgues Gestion Prancis dan Woospeak Italia akan bersatu hanya dalam satu perusahaan pan-Eropa.ECB berusaha untuk memastikan bahwa produk dan layanan Cryptocurrencies dan Blockchain dapat diakses oleh massa, memberikan pendekatan tunggal yang mudah digunakan yang sesuai untuk individu dan bisnis terlepas dari tingkat pengalaman mereka, dengan mematuhi Undang-Undang tentang Aturan Pajak di negara mereka sendiri dan menghindari pencucian uang.

Dengan diperkenalkannya Penasihat Robot (AI) dan studi penuh Mata Uang Crypto, ECB yakin bahwa kami menawarkan layanan yang besar dan lengkap untuk investor, termasuk tutorial untuk semua pendatang baru dalam bahasa ibu mereka (bahasa Prancis, Inggris dan Italia, diikuti oleh bahasa Jerman, Spanyol dan Portugis).ECB  percaya bahwa kita berada di awal revolusi kripto-mata uang, dan pasar ini memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar.

Kompetensi ECB di bidang manajemen aset, saran investasi dan pengelolaan modal di bidang keuangan dapat ditransfer dan disesuaikan dengan pasar mata uang kripto.Pajak dan bantuan hukum, analisis keuangan pada pasar kriptografi dan pasar token. Dan untuk layanan yang akan datang: Penasihat Robot untuk Penasihat Keuangan dan Investasi.Selama tahun-tahun berikutnya, individu dan perusahaan akan menyadari adanya pertanggungjawaban pertanggungjawaban hukum dan perselisihan pajak yang signifikan (lebih banyak klien, juga peraturan hukum baru).

ICO informasi
Project Name: European Crypto Bank
Alphabetical Coin Code: ECB
TOKENS AMOUNT AVALAIBLE FOR SALE: 677 283 261
ICO SUPPLY: 345 414 463
TOTAL SUPPLY: 677 283 261
TOKEN PRICE: 0,63 EUROS
Minimum purchase: 20 TOKENS MINIMUM / NO MAXIMUM
TOKEN BASED PLATEFORM: ETHEREUM
CONTRACT ADDRESS:0x69786859bc92e0CA82FcfE1BFFc502B7bEA6a069
ADDRESS OF TOKEN ISSUERS:0xBAc6F282Cff296C1843E38aC773ceEa97E19Bc26

1) LAUNCHING ECB PROJECT: MAY 15, 2017
2) INFRASTRUCTURE DEVELOPMENT: JANUARY 2, 2018
3) PRE INITIAL COIN OFFERING ECB:  01 - 15 FEBRUARY 2018
4) INITIAL COIN OFFERING (ICO): FEBRUARY 16, - May 1st, 2018
5) CRYPTOS FINANCIAL ANALYSIS:  MARCH 28, 2018
6) TRADING EXCHANGE: JULY 16, 2018
7) CRYPTOS WEALTH MANAGEMENT: MARCH 1ST, 2019
80 TAX PLATFORM: MARCH 15, 2019
9) UK BANKING AGREEMENT: APRIL 30, 2020
10) EUROPEAN BANKING AGREEMENT: MARCH 30, 2022
untuk informasi lengkap kunjungi tautan berikut :
 
https://bountyhive.io/join/European%20Crypto%20Bank
============================================================
0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment