Tuesday, January 30, 2018

Copytrack

The First Blockchain-Based Image Copyright Register




Manajemen konten digital menghadapi dua jenis tantangan - yang dihadapi oleh pengguna dan mereka yang dihadapi oleh pemegang hak.
Pengguna sering salah memahami penggunaan gambar digital secara online dan pilihan lisensi yang sesuai. Di sisi lain, pemegang hak memiliki sedikit atau tidak ada metode untuk membuktikan kepemilikan konten asli dan karya turunannya.Selain itu, mereka sering kali memiliki alat yang tidak memadai untuk melacak penggunaan gambar berhak cipta mereka dan mengidentifikasi pelanggaran. Baik pengguna maupun pemegang hak dihadapkan pada tantangan untuk mengurangi biaya pembayaran, dan biaya ini selalu ditambahkan pada harga hak penggunaan. Selain itu, kedua kelompok berjuang dengan memfasilitasi penyelesaian pembayaran secara mulus dan tepat waktu.

COPYTRACK - Bisnis yang Ada dengan Pertumbuhan Ekstrim
Dalam kerangka waktu yang sangat singkat, COPYTRACK telah berkembang menjadi perusahaan terdepan di pasar penegakan hak cipta yang sangat otomatis di seluruh dunia. Dimulai di Berlin dan hadir di New York dan Tokyo telah memungkinkan kami untuk terlibat langsung dengan para seniman dan jaringan mereka di seluruh dunia, dan telah membantu kami untuk segera meningkatkan basis pelanggan kami. Kurangnya rintangan masuk memastikan konversi yang tinggi pada semua langkah proses kami.

Masa Depan Pendaftaran Hak Cipta Global
Inti COPYTRACK adalah pembuatan daftar hak cipta terdesentralisasi global untuk konten digital, yang mengotentikasi pengguna dan menghubungkan kekayaan intelektual digital. Registri ini akan menghasilkan ekosistem unik bagi pemegang hak, sehingga memberikan pasar e-klien baru. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global dan akan terbuka untuk umum. http://copytrack.io

Perizinan + Pembayaran - CPY-Token
CPY akan menjadi token asli pada platform blockchain kami. Ini akan digunakan untuk pembayaran dalam sistem perizinan fleksibel dan modular kami. Ini memungkinkan pembayaran otomatis kepada pemegang hak berdasarkan lisensi yang mereka rancang sendiri di antarmuka ramah dan mudah digunakan. Antarmuka kontrak blockchain dan underlying smart contract dapat diperluas untuk menggabungkan berbagai fungsi tambahan seperti kontrak program, penetapan harga variabel, dan perutean pembayaran.

Model Bisnis Current & Future COPYTRACK
Transparansi untuk Kepemilikan dan Perizinan Konten Digital
Saat ini, layanan COPYTRACK diarahkan untuk mencari citra pelanggan kami di seluruh web. Jika ada pertandingan yang sukses, kami kemudian bergerak maju dengan penegakan dan perizinan. Namun, kami akan memperluas layanan kami untuk memasukkan gambar melalui blockchain dan menyediakan pasar baru bagi para seniman dan pembeli.
COPYTRACK akan menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: Register Hak Cipta Global untuk Gambar, diikuti oleh Image Marketplace yang transparan.

Daftar Pustaka Gratis & Terbuka
Masa Depan Konten Digital
Platform baru kami terdiri dari 5 lapisan dan dimulai dengan membuat akun, diikuti dengan upload gambar, bukti kepengarangan dan diakhiri dengan artis yang menerapkan kontrol hak cipta penuh. Setelah membuat akun, artis akan mengunggah gambar.
Kami kemudian akan melakukan audit terhadap keaslian kepengarangan dan jika berhasil memberikan sertifikat berbasis blockchain untuk membuktikan kepemilikan. Dari sini, artis mempertahankan kontrol hak cipta sepenuhnya.

Team dan Penasehat:




Untuk informasi lebih lanjut klik tautan dibawah ini :





0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment