Friday, January 5, 2018

Titanium BlockChain Infrastructur Service




Sama seperti baja mengubah industri bangunan selamanya, Titanium akan mengantarkan era baru konstruksi jaringan. Dengan perusahaan milik TBIS sebagai Service ™ (CaaS) dan Infrastructure as a Service (IaaS), setiap perangkat, dari tingkat perusahaan di bawah, dapat direalisasikan; router, firewall, dan peralatan khusus seperti penambang kriptocurrency, dapat eksis di lingkungan berbasis cloud sepenuhnya berdasarkan pada blockbain etereum yang terdesentralisasi. Dipasangkan dengan teknologi manajemen dan pemantauan mutakhir perusahaan, ini akan menciptakan infrastruktur internet yang mengejutkan yang akan menjadi ruang lingkup yang ringan dan benar-benar revolusioner. Bayangkan bisa menyiapkan infrastruktur tingkat perusahaan untuk perusahaan global dari tablet di ruang tamu Anda, tanpa menghabiskan waktu untuk memasang server rak, router, balancers beban, atau komponen jaringan lainnya di luar apa yang diperlukan untuk mengakses jaringan.

Sistem TBIS terdistribusi akan memantau kesehatan jaringan dan segala hal yang menyertainya, dan melakukan tindakan "penyembuhan" otonom saat kelemahan spesifik terdeteksi. Dengan Toleransi Toleransi Titanium Hydra, jika perangkat terputus-putus, TBIS akan memindahkan beban dan masuk ke jaringan simpul berlebihan lainnya. Jika terjadi masalah keamanan potensial, sistem TBIS akan bekerja secara otomatis untuk membatasi potensi dampak serangan seperti DDoS atau serangan spesifik alamat lainnya; tidak mungkin membebani peralatan yang hanya ada pada eter.
Detail Mekanika dan Penjualan Token

Sebagai bagian dari penjualan ini, sebuah kolam tetap BAR akan dihasilkan. Tidak ada lagi BAR yang akan dibuat di masa depan. BAR akan menjadi mata uang deflasi yang digunakan dalam Ekosistem Titanium, yang dibatasi hanya 35 juta BAR, seperti Bitcoin terbatas pada 21 juta Bitcoin. Jika BAR tidak dijual pada akhir periode ICO, mereka akan BURNED. Setelah penjualan ditutup, sebagian token BAR akan dialokasikan dan diberikan kepada tim Titanium sebagai insentif untuk kesuksesan platform kami, dan porsi yang terpisah akan diadakan sebagai dana cadangan dan dana belanja. Komunitas Titanium akan menampung 60% BAR, tim Titanium akan memegang 20% ​​BAR (tergantung periode pembekuan), 10% BAR akan dipertahankan untuk digunakan untuk Titanium Community Bounties dan 10% BAR akan dialokasikan. untuk kolam cadangan

Tujuan Pra-Penjualan kami hancur berantakan. Kami mengumpulkan lebih dari dua kali lipat gol kami hanya dalam 2 minggu. Tidak terlalu terlambat. Anda masih bisa menerima bonus untuk minggu pertama ICO kami.

Beli hari ini dan dapatkan bonus 15%, bagus sampai 5 Januari 2018!
ICO kami telah resmi dimulai!
Jadilah bagian dari Revolusi hari ini!
Beli BAR
$ 2.270.722

dari Cap Hard Asli Penawaran $ 35.000.000 (ICO) (CATATAN: Soft cap telah tercapai)

Teknologi Titanium
Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS)

Dengan struktur IaaS milik kami, Titanium dapat menciptakan perangkat keras jaringan pada blokir melalui komputasi terdistribusi.

Desktop sebagai Service ™ (DaaS)

Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda perlu membawa komputer berkeliling untuk mengakses daya komputasi utama. Dengan Titanium's Desktop sebagai Layanan, Anda dapat memiliki lingkungan komputasi penuh daya Anda kemanapun Anda pergi.

Perusahaan sebagai Service ™ (CaaS)

Perusahaan Titanium sebagai paket layanan, Anda akan dapat menciptakan sebuah perusahaan dan menyelesaikan semua langkah hukum dengan satu klik tombol.

Instan ICO Instubator (III) ™

Titanium Instant ICO Incubator ™ akan menebak peluncuran token Anda dengan menyediakan layanan peluncuran end-to-end.
Bawa Cloud Your Own ™ (BYOC)

Titanium Bring Your Own Cloud akan memungkinkan Anda menciptakan lingkungan komputasi yang benar-benar pribadi dengan memanfaatkan konteks berbasis perangkat yang aman secara kriptografi untuk memberikan privasi total. .

DEXchange ™

Perdagangan kripto di bursa yang sepenuhnya terdesentralisasi (DEX). Kriptocurrency dua ratus (200) teratas akan terdaftar pada awalnya, bersama dengan dua puluh (20) pasangan mata uang fiat teratas di seluruh dunia. Juga, DEXchange akan menjamin biaya transaksi terendah, titik.

KaryawanDirect

Potong biaya yang terkait dengan perusahaan rekrutmen yang mahal. Kami telah melakukan pra-penyaringan sumber daya terbaik di planet ini, jadi Anda dipastikan untuk menemukan karyawan, konsultan, dan kontraktor terbaik untuk bisnis Anda dalam hitungan menit saja.

CryptoEscrow ™

Memanfaatkan kekuatan kontrak cerdas Ethereum untuk memfasilitasi penjualan Peer-to-Peer di blockchain menggunakan salah satu dari 100 kripto yang teratas menggunakan Titanium Atomic Swaps.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link berikut :

Website : https://tbis.io/





========================================================================

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment