Wednesday, January 31, 2018

DOCADEMIC*PLATFORM LAYANAN KESEHATAN GRATIS UNTUK DUNIA*




Mutu pelayanan kesehatan menjadi hal yang penting dalam organisasi pelayanan kesehatan, peningkatan kesadaran masyarakat tentang kesehatan dan pelayanan kesehatan mendorong setiap organisasi pelayanan kesehatan untuk sadar mutu dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa organisasi pelayanan kesehatan. Setiap permasalahan yang muncul dalam organisasi pelayanan kesehatan khususnya berkaitan dengan mutu layanan kesehatan,terdapat tiga konsep utama yang selalu muncul. Konsep tersebut adalah akses, biaya, dan mutu.Tentu saja, akses mencakup akses fisik, keuangan, dan mental atauintelektual terhadap peralatan dan layanan kesehatan yang tersedia. Masalah keterjangkauan dan efisiensi juga merupakan hal yang penting. Namun, layanan yang disediakan dalam suatu institusi kesehatan harus memiliki karakteristik tertentu, di samping persoalan keterjangkauan dan ketersediaan. Karakteristik itu harus mencakup elemen dan karakteristik mutu.  Elemen kepuasan konsumen sebenarnya merupakan yang terpenting. Jika konsumen (si pasien) tidak puas dengan layanan yang diberikan, dia tidak akanmencari  layanan itu atau menerimanya, walaupun layanan tersebut tersedia, mudah didapat, dan mudah dijangkau.

Saat ini, lanskap aksesibilitas untuk pasien terfragmentasi. Penyedia layanan kesehatan teratas semuanya menawarkan cara yang sama untuk mengakses layanan kesehatan, dan tidak ada satu penyedia layanan kesehatan yang membedakan satu pun metode akses. Selanjutnya, aksesibilitas dan harga terbaik untuk layanan kesehatan tertentu dapat beralih dari satu provider ke provider lainnya. Setiap saat, cara terbaik untuk mendapat perhatian medis mungkin ada di rumah sakit atau layanan pemerintah setempat. Penyakit dapat dihindari dengan perawatan di rumah tetapi tidak ada cara untuk mencari tahu pasti dan pencarian di internet paling dipertanyakan.
 



PLATFORM DOCADEMIC adalah satu platform layanan kesehatan bersumber global untuk masyarakat yang dimulai dengan layanan Telemedicine Video Bantuan Doktor dengan Bantuan Manusia gratis yang telah digunakan di 20 negara oleh ribuan pengguna dan rangkaian alat bantu dan jaringan sosial AI yang terkait untuk komunitas medis Gabungan, ini menghasilkan tingkat perawatan kesehatan dasar berkualitas tinggi yang memungkinkan setiap individu mengakses manfaat dan pengetahuan kesehatan yang teknologi sekarang memungkinkan.

DOCADEMIC APP dibangun di atas blockchain DOCADEMIC yang ada, routing data pasien dan teknologi bantuan AI. Dengan kesederhanaan penggunaannya, ini menjadi sumber utama bagi siapa saja yang membutuhkan orientasi dalam masalah kesehatan - satu sistem sentuhan yang menghubungkan pasien dengan Dokter melalui Video Telemedicine secara gratis, dari negara mana pun pengguna berada. Semua pasien informasi akan diamankan di blockchain dan mewakili On-Ramp yang sempurna untuk layanan kesehatan di sebuah blockchain. Sebagai perbandingan, proyek blockchain terkait kesehatan lainnya tidak memiliki On-Ramp yang efektif untuk layanan kesehatan. Dengan layanan Telemedicine gratis, massa sekarang dapat memanfaatkan teknologi blockchain di Healthcare.


Jaringan sosialnya menawarkan pendidikan Medis yang Sedang Berjalan, rujukan Pasien, alat untuk praktik dokter sehari-hari, dan Pelaporan Real Time data epidemiologi untuk klien dan peneliti kami. Melayani semua ukuran dan persyaratan klien: Platform DOCADEMIC menggabungkan jaringan sosial DOCADEMIC APP dan DOCADEMIC FOR DOKTER untuk mendapatkan layanan high-end seperti pelaporan data epidemiologis secara real-time, saran pengobatan dan diagnosis Motivasi Otomatis untuk Dokter di institusi atau swasta. praktek, akses besar ke populasi pasien untuk kampanye pencegahan, dan alat berpemilik. DOCADEMIC yang canggih seperti Catatan Kesehatan Elektronik dengan Bantuan AI dan Digital Vademecum.


MATA UANG MEDIS TOKEN, MTC adalah bahan bakar yang akan memberi kuasa pada semua layanan DOCADEMIC karena mereka sudah melakukan pembicaraan dengan institusi Kesehatan, Pemerintah dan mitranya untuk menjadikan MTC Token yang lebih disukai untuk layanan medis mereka yang akan datang dan yang akan datang saat mereka bermigrasi ke platform yang terdesentralisasi. MTC akan digunakan di industri Kesehatan yang lebih luas dan industri lainnya untuk berbagai tujuan termasuk pembayaran dan pengiriman uang.

DOCADEMIC sedang membangun utilitas Kesehatan Global yang solid - sebuah platform lanjutan yang dapat digunakan oleh seluruh populasi pasien dan komunitas medis untuk keuntungan besar; dimana siapapun dapat berpartisipasi sebagai pengguna dan pemegang Token.
DOCADEMIC suatu hari nanti akan menjadi ekosistem perawatan kesehatan yang lengkap untuk populasi pasien / dokter di seluruh dunia dengan akses digital.

ICO
Nama Token : Medical Token Currency
Simbol : MTC
Jumlah Penerbitan : 1.000.000.000.000 MTC
Token Sale Price : Harga Jual Token 1 MTC = 0.001 ETH (Bonus spesial 20% akan berlaku untuk pembelian selama Periode Penjualan yang dijelaskan pada Bagian 4.3)
Particulars : Token Berbasis ERC-20 Ethereum
Token Maksimum yang Ditawarkan: 350.000.000 MTC ~ 350.000 ETH Crowd Sale 1 dengan Bonus 20% 150,000,000 MTC 150,000 ETH Crowd Sale 2 LELANG 200.000.000 MTC 200,000 ETH
Token Minimum Diperlukan : 3.500.000 MTC ~ 3.500 ETH

Untuk Info lebih jelas dan ikut bergabung dalam ICO anda bisa kunjungi dibawah ini :


 ==========================================================================

0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC
 

2 comments: