Friday, January 5, 2018

Matrix.space_generasi blockchain terbaru




Blockchain adalah sebuah konsep yang menarik untuk dieksplorasi. Teknologi ini merupakan buku besar digital yang terdesentralisasi, yang meliputi transaksi-transaksi, dan bekerja dengan data yang diatur melalui serangkaian catatan yang disebut blok. Teknologi ini menggunakan sistem yang aman dan sangat penting untuk mengelola data keuangan serta pengembangan mata uang digital seperti Bitcoin.

Artificial Intelligence atau AI adalah kemampuan dari sebuah komputer untuk berfikir seperti manusia bahkan lebih baik dibandingkan manusia . Dalam bahasa Indonesia Artificial Inteligence atau AI artinya Kecerdasan Buatan , biasanya sebuah sistem AI memiliki kemampuan untuk memperoleh informasi baru yang akan dikumpulkan agar sistem AI menjadi lebih cerdas lagi .
Artificial Intelligence biasanya berbentuk mesin atau software , tujuan dari AI ini adalah untuk menggantikan peran manusia agar sebuah pekerjaan atau pemecahan suatu masalah dapat lebih mudah dan efisien. Dan bagaimanakah orang yang awam terhadap ilmu komputer dapat memanfaatkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan tersebut untuk memudahkan kehidupan mereka?


 MATRIX sebuah project yang sedang dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu, menjadikan teknologi lebih aman, cepat dan efisien dipakai semua orang dengan aplikasi yang mudah digunakan semua orang.
Dirancang untuk menjadi blockchain generasi baru, MATRIX memanfaatkan teknik AI terbaru untuk merevolusi lanskap kriptocurrency. MATRIX membedakan dirinya dari blockchains sebelumnya dengan menawarkan teknologi terobosan dalam membangun jaringan blokir otomasi mandiri dan self-optimizing, yang memiliki kolaborasi multi-rantai dan decoupling blok data dan kontrol.

Fitur MATRIX - Intelligent Blockchain
Lebih Mudah - Mengizinkan semua orang untuk merancang kontrak cerdas tanpa pemrograman secara eksplisit
Aman - Membuat blockchains lebih kuat di bawah serangan berbahaya
Lebih cepat - Mengaktifkan aplikasi dan transaksi lebih cepat
Lebih fleksibel - Mengintegrasikan rantai publik dan swasta dengan kemampuan adaptif yang optimal.

MATRIX dirancang untuk membangun jalan raya otonom baru untuk industri blockchain.
Arus lalu lintas yang tinggi → memungkinkan aplikasi dan transaksi lebih cepat
Lebih banyak jenis mobil → mendukung pilihan aplikasi yang lebih besar
Mudah mengemudi → memungkinkan pengguna merancang kontrak cerdas tanpa keahlian pemrograman
Aman dan lancar → membuat blokir lebih kuat dalam serangan berbahaya
Kuantifikasi Kualitatif

Sebagai contoh teknologi blok-rantai generasi kedua, alun-alun berbasis eter menawarkan kontrak yang cerdas, namun kontrak intelijen ethercom saat ini hanya dapat menyelesaikan masalah linier sederhana dan tidak dapat menyelesaikan persyaratan kontrak yang lebih kompleks, yaitu Tidak Bisa kondisi kualitatif kuantitatif terhadap bahasa komputer, yang juga sangat membatasi transaksi rantai blok dan penerapan ruang dan ruang lingkup. Jadi untuk menghalangi rantai aplikasi komersial bisa lebih luas, generasi ketiga teknologi blok rantai harus memiliki karakteristik masalah kualitatif yang bisa diukur.

Kontrak cerdas warga sipil

Sebagai inti dari teknologi blok-rantai generasi kedua, kontrak cerdas dapat dikatakan sangat meningkatkan cakupan rantai dan imajinasi blok, namun kontrak cerdas saat ini (misalnya eter persegi) pasti sedikit familiar dengan kode staf teknis untuk memberikan layanan teknis dan dukungan, Anda tidak mengerti bahasa komputer, maka, saya tidak dapat mengambil inisiatif, mudah untuk menggunakan kontrak pintar. Jadi bagaimana membuat kontrak cerdas warga sipil, dan benar-benar menjadi alat untuk setiap orang bisa diaplikasikan, akan menjadi rantai nyata teknologi rantai untuk menembus ke dalam setiap orang suatu kondisi penting, namun juga generasi ketiga teknologi rantai blok harus memiliki fitur penting.
Ciri khas zaman

Teknologi rantai blok tradisional dibatasi oleh era penelitian dan pengembangannya, yaitu, bahwa "melepaskan stereotip itu", dan kemudian secara bertahap keluar dari zaman, teknologi mata uang bit hari ini adalah contoh yang baik. Dulu, hampir semua teknologi memiliki fitur seperti itu, entah itu tuan internet Yahoo, atau pemimpin industri fotografi Kodak, banyak raksasa teknologi tidak bisa lepas dari waktu dan nasib tersingkir, tapi perkembangan pesatnya. Teknologi Saat ini, terutama rantai blok, yang belum menjadi teknologi baru arus utama, beberapa tahun penggantian, akan memberi hampir semua pengembang aplikasi dan pengguna telah membawa berbagai tingkat masalah, terutama untuk industri keuangan. Ini akan menjadi masa depan. Dalam industri rantai blok, penggunaan terbesar dari industri pemandangan, seringnya penggantian teknologi dasar atau rantai utama, bagi bank, broker struktur internal yang besar dan canggih dari struktur kompleks perusahaan ini, hanyalah sebuah bencana. Jadi jika rantai blok itu sendiri telah mengembangkan karakteristik yang dapat dibuat dari waktu, ini adalah dasar untuk meluasnya penggunaan rantai blok di lebih banyak industri, terutama perusahaan milik negara atau perusahaan multinasional besar. Ini tidak diragukan lagi rantai Blok generasi berikutnya sangat diperlukan untuk sebuah standar.
PoW
PoW adalah mekanisme konsensus yang paling penting dari industri rantai blok saat ini. Saat ini, sebagian besar mata uang terenkripsi tipe pertambangan tidak memiliki sarana sosial untuk membuang daya komputasi dan sumber daya, seperti Bitcoin, Kekuatan dan kekuatan digunakan untuk menghitung nilai hash yang tidak berarti. Meskipun nilai ini adalah bagian yang sangat penting dari rantai, nilai itu sendiri tidak berarti bagi masyarakat secara keseluruhan. Bagaimana memanfaatkan sepenuhnya daya komputasi dan sumber daya ini untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, yaitu profitabilitas masyarakat, karena kita harus berada di teknologi blok rantai generasi berikutnya untuk mempertimbangkan isu penting.


Beberapa prototype dan project yang sedang dikembangkan :

Foto: Matrix central Network mining Machine node prototipe-mesin inferensi Bayesian berperforma tinggi
Daya komputasi MCMC (Monte Carlo Markov) yang efisien, kompleksitas gerbang logika setara 500k, frekuensi operasi 200Mhz, melakukan perhitungan MCMC lebih cepat dari prosesor i7 50 kali, pembelajaran jaringan Bayesian lebih dari tiga kali lebih cepat daripada GPU Titan





Gambar: Desain prototipe kotak deposit aset Matrix Digital
Perpisahan akhir yang panas dan dingin, kunci pribadi tidak akan pernah terhubung;
Terbatasnya perlindungan LAN area kecil;
Konfirmasi Uji Proaktif sebelum melakukan trading untuk mencegah kesalahan alamat;
Mengendus aktif dan melindungi celah perdagangan;
 

Untuk informasi lengkap kunjungi halaman berikut:



========================================================================



0x7bdf35C638AC00d1A21F9Df3A1e632B30Fa058aC

No comments:

Post a Comment