Sunday, January 14, 2018

FRASCOIN




Mencari investasi di dunia Cryptocurrency yang mempunyai bisnis real sekiranya tidak mudah, sepanjang tahun 2017 banyak sekali ICO yang bermunculan sehingga investor harus cermat dan teliti dalam menentukan sebuah investasi yang menguntungkan kedepannya, berikut ini adalah sebuah Project ICO dari indonesia yang mempunyai bisnis real di sektor transportasi, sebuah bisnis yang sedang berkembang pesat terutama di indonesia dan asia pada umumnya yaitu angkutan berbasis aplikasi. Perkembangan bisnis transportasi berbasis aplikasi di kota kota besar di indonesia sangat signifikan seperti di jakarta, transportasi online sangat mudah digunakan dan lebih efisien, murah dibandingkan dengan perusahaan transportasi umum seperti taxi dan ojek biasa, para pengguna jasa transportasi lebih menyukai transportasi jenis ini karena mudah di pesan, murah dan efisien dan mempunyai banyak keunggulan lainnya.Frasindo adalah perusahaaan yang akan menjembatai dunia transportasi online dan dunia cryptocurrency, menggunakan modal dari ICO guna mengembangkan bisnis real di sektor transportasi dan akan menjanjikan dividen/ keuntungan bagi pemilik token, ini adalah sebuah konsep yang brilliant dan jarang ditemui. Meski Frasindo adalah sebuah proyek kecil dalam skala international, namun pada saat bersamaan, perusahaan nyata pertama yang bisa bekerja sama dengan  Ardor, Ignis, Stellar dan Nxt, yang sudah menimbulkan kepercayaan dan rasa hormat bagi kalangan investor. Website perusahaan Frasindo Lima Mandiri senantiasa siap melakukan video calling dengan setiap orang setiap saat.

Fras COIN adalah Token dari bisnis Frasindo yang saat ini dan merupakan inkubator startup dan platform blockchain yang stabil. Transaksi bisnis ini di kawasan ini sebagai pemasok pemesanan online taksi sewa kendaraan. Di Indonesia perusahhan ini mitra resmi perusahaan seperti Gocar, Uber and Grab.Simak video berikut berisi wawancara dengan founder Frasindo:


Jika token tidak akan terjual habis di ICO, manajemen melakukan pembelian  sisanya dan dengan demikian akan memperbaiki harga dan mempengaruhi pertumbuhan token. Mereka memiliki peluang finansial seperti itu. Keuntungan lain dari pemegang token adalah bahwa mereka akan dapat menerima pendapatan bulanan tergantung pada jumlah kripto yang mereka miliki. Dividen akan dikirim dari perusahaan rental mobil sehari-hari dan untuk mengkonversi dari mata uang Fiat ke digital. Dengan demikian, investor akan bisa menghasilkan pendapatan tambahan yang baik.

Semua dana yang terkumpul dari penjualan token akan masuk ke mobil baru bagi perusahaan untuk memperluas jaringannya, investor dan pendapatan tim yang akan meningkat setiap hari. Proyek ini sekarang memiliki semua dokumen dan izin yang diperlukan dari negara dan transportasi komersial.
Ternyata proyek yang didukung oleh aset riil ini sudah berfungsi dengan baik, mendatangkan penghasilan setiap minggu dan mendapat jaminan keuntungan, sehingga harga tokennya tidak bergejolak dan tetap akan baik tumbuh seiring perkembangan perusahaan.

Tidak seperti koin digital lainnya, perusahaan ini akan memberi keuntungan sebesar 40% per tahun, mengacu pada road map di website perusahaan ini akan terus mengembangkan aset dan jaringan yang lebih luas terutama di kawasan Asia. Proyek ini akan melakukan penjualan token pertama, dimana sebagai penasehat dan escrow dari NXT Foundation. Dari semua proyek yang berjalan di blokchain NXT dilakukan pemeriksaan yang sangat bagus dan teliti terhadap proyek dan penjualan token di platform. Ini tidak hanya memeriksa Direktur perusahaan, tapi semua pekerja yang digaji dan semua ini  akan dipublikasikan.

Penjualan Token dan  ICO akan dimulai 1 Februari 2018, untuk informasi lengkap kunjungi halaman berikut:
 ========================================================================





No comments:

Post a Comment