Monday, January 29, 2018

PumaPay



PumaPay adalah protokol penagihan komprehensif yang menggabungkan metode pembayaran tradisional terbaik (kartu kredit) dengan solusi berbasis blockchain, dan memungkinkan penggunaan kripto yang lebih sering di outlet online & offline.

PumaPay menawarkan protokol berbasis blockchain gratis yang mendesentralisasi keseluruhan lapisan layanan pemrosesan transaksi dan menggantikan metodologi penagihan berbasis blockchain tradisional dan terkini. Dengan memanfaatkan Kontrak Tarik dan berbagai kontrak inovatif kami, kami akan mengaktifkan metode pembayaran yang rumit dan meluas, seperti bayar per penggunaan dan transaksi berulang, yang belum ditawarkan sebagai solusi all-in-one untuk Cryptocurrencies sampai sekarang.

Kekuatan pendorong di belakang protokol kami adalah tanda PMA. Setiap cryptocurrency dapat dikonversi ke PMA untuk menikmati sepenuhnya manfaat protokol PumaPay.

Dengan PumaPay Anda dapat:

    Beradaptasi dengan berbagai solusi penagihan ke outlet e-niaga online dan offline.
    Tawarkan solusi penagihan fleksibel dan komprehensif pelanggan, termasuk pembayaran rutin, bayar per penggunaan, pembayaran tunggal dan banyak lagi.
    Hilangkan perantara yang mengenakan komisi ~ 3% -15% per transaksi.
    Hilangkan tolak bayar.
    Meningkatkan kepercayaan antara pelanggan dan bisnis dengan keamanan khusus dan ekstensi      privasi.
    Transkrip kripto darurat dengan bisnis secara langsung, bukan melalui lapisan tambahan perbankan yang berlebihan.

Misi

Untuk memodernisasi sistem pemrosesan pembayaran dengan menciptakan ekonomi kripto yang berkembang pesat yang dibangun di atas Protokol PumaPay.

Protokol PumaPay dirancang untuk:
    Standarisasi dan aktifkan metode pembayaran komprehensif di atas blockchain.
    
Mendesentralisasi industri penagihan dan menghemat biaya substansial bagi berbagai mediator.
    
Meningkatkan penggunaan kripto di pasar online dan offline ke tingkat komersial.
    
Aktifkan mitra peluncuran yang kuat untuk mengganggu pasar mereka dengan menciptakan versi terdesentralisasi platform mereka.

Protokol PumaPay

Protokol PumaPay meningkatkan dan memfasilitasi penggunaan kriptocurrency di berbagai ekosistem dengan menawarkan solusi penagihan yang komprehensif:

1. Fleksibilitas Disesuaikan dengan Kebutuhan Penagihan Masa Depan dan Masa Kini
     
PumaPay dimaksudkan untuk menjadi protokol pembayaran yang fleksibel dan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik. Kemungkinannya tak terbatas untuk apa yang bisa dilakukan dengan PumaPay.

2. Kebutuhan Penagihan Populer yang Komprehensif
     
PumaPay menawarkan mekanisme penagihan all-in-one yang kuat yang jauh lebih kredibel, efisien, fleksibel, hemat biaya, dan terukur daripada metode penagihan saat ini.

3. Alat Aksesibilitas untuk Adopsi Protokol
 PumaPay memungkinkan bisnis dan individu memperoleh manfaat dari teknologi blockchain dengan cara yang mudah dan tanpa gesekan dengan menawarkan alat onboard canggih.

4. Mekanisme Keamanan, Kepercayaan & Anonimitas
     
PumaPay bertujuan untuk mengatasi masalah kepercayaan antara bisnis dan pelanggan, mengoptimalkan keamanan dan melindungi privasi dan anonim penggunanya.

Informasi Resmi:
    Website: http://www.pumapay.io/
    Facebook: https://www.facebook.com/PumaPay/
    Twitter: https://twitter.com/PumaPay
    Telegram: https://t.me/PumaPay
    Reddit: https://www.reddit.com/r/PumaPay/

No comments:

Post a Comment